yaaaa , gw lagi pengin cuaap cuaap di singgasanaa ini (__")
hmmm , gw dekeeeet sama orang lewaat facebook gituuu , awal kita dekeet tuh pas lagi gw ultaah dia ngucapin daan yaaa kita wall wall an teroooos
daan , ya baru hari rabuu kemaren dia nge message facebook gw minta nomer hapee
okee kata si sahaabat gw kasih ajaa , kata dia jangan sampe pas kejadiaan rangga duluu -_- yang pas si rangga minta nopee malah gw ngaak ngook kaya babi -oo-
lanjuuut , okee dia sms gw dengaan biasa dia manggil nama gw *sepertinya bukan nama gw* ya dia sms : GUNTING
dia emang agaak sarap , gatau kenapa seneng banget manggil gw ituu (__")
yaak kita sms aan smpe dia mau tiduur , sebeeluum tiduuur dia pesen , gw suruuh mbangunin dia jaam setengah enem -__- saaraap kan ? yaaa gw bangunin ajaa , tetep aja dia bangun jam eneeem
okee gw berangkaat , pulang dia sms laagi , kita sms laagi , laagii , laagii daaaaan lagii
kataa sahaabat gw yang saraap : ini awaal yang baik nha , semogaa ntar akhirnya juga baik

yaaa , beluum tentuu heey soob -_-
gw udaah pengalaman berkali kali sama yang gini daan yaa gw trauma , barangkali ntar kaya kejadian dulu duluunya gw -_-
dekeet --> hampir --> deket bangeet --> ngenees
yaaa ituuu yang selama gw alami , selama gw dekeet saama cowoo
apaa ntar ini juga kayaa duluu dluuu ?
yaang jelaas , let it floow duluu :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top