ya ini malem minggu , pas jam stengah 7 gw di sms sama sohib gw , disuruh merapat dirumah die , sebelum nya dia minta dianterin beli celana , secara dia mau lebaaran gituu dweeh -___-
okeeh , gw kerumah dia duluu , dah siap
gw langsung berangkat , pas tancap gas , nyampe di kota gituu mampus mati anjiir kampreet keleek , jalan maceetnya bukaan mampus -___-
dan gw itu paling stres kalo nyetir di jalanan rameee , uda angin nya dingin banget pulaa , aah sialaaan emang
dan gw menuju ke mall PM , yaaa gw kira parkiran gak bakal separah ituu , tapi ternyataa sumpaah mau parkir aja antree panjang bangeet , dan parkiran PM tuh sangat sangat sangat sedikit , akhirnya gw capcus ke mall satunya , yaaa di mall ini lahannya luas kalo buat parkir , tapi lagi lagi antreeee nya ituu -_- gw uda liat dari luar aja isinya manusia gitu , apalagi masuuk -_- bener kaan pas masuk isinya orang semua , gw tambah frustasi liat kanan kiri orang *lebih frustasi liat setan sih*
udah akhirnya niat nyari celana di urungkaan
gw balik , muter muter dah ama yayas gak jelas , kehambaat keramaian kota Tegal tercintaah -_-
dan gw putusin buat kumpul di rumah yayas , untuk menghilangkan strees , gw sepeda pedaan keliling kompleek , ajiib rada mendingan gw , keringetan pula -_- lumayan bakar lemak , hahaha

daaan parah abis sumpaah gw rungseb sendiri liat jalanan tegaal , gila orang orang mau pada ngapain sih ya keluar rame rame gituu -_-

0 comments:

Post a Comment

 
Top