Meski lekat dengan adegan sensual, Julia Perez (Jupe) menolak adegan berciuman memakai lidah. Jupe hanya mau beradegan ciuman dengan kekasihnya, Gaston Castano.


"Aku enggak mau ada adegan ciuman yang benar-benar main lidah. Aku mau kalau ada adegan itu cuma sama Gaston saja," ujar Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.



Bukan tanpa alasan bintang film seksi ini menolak adegan ciuman hot. Ternyata, Gaston pernah cemburu melihat Jupe melakoni adegan mesra dengan pria lain. Namun, pelantun Belah Duren itu terus meyakinkan Gaston bahwa apa yang dilakukannya hanya akting semata.


"Namanya laki-laki normal cemburu pasti ada. Untungnya aku jelaskan dan akhirnya dia mengerti kalau ini hanya adegan, akting saja. Lagian dia enggak cemburu karena dia tahu aku enggak 'nyetrum'," seloroh Jupe sambil tertawa.


Bintang iklan kondom itu juga bersyukur Gaston mendukung penuh kariernya. Termasuk selalu menemani menghadiri acara-acara penting.


"Aku senang banget dia bisa datang ke sini. Itu bukti suatu dukungan yang sangat besar buat aku. Dia kan sayang sama aku dan dia selalu support aku," pujinya.


Hari ini Jupe menghadiri press screening film Arwah Goyang Karawang yang dia perankan bersama Dewi Persik. Namun, Dewi tidak hadir. Film yang menuai sensasi akibat perkelahian Jupe vs Dewi itu akan dirilis di bioskop pada 10 Februari 2011. Elang Riki Yanuar - Okezone


0 comments:

Post a Comment

 
Top