yaak semoga temen temen gw baca postingan ini , amiiin
jadi intinya gw mau minta maaf saama mereka , mungkin gw duluuu jajan bareng mereka , pergi bareeng yaaak happy bareng , tapi sekarang gak , ituu garagara sesuatu yang gw ngerasa gak sreg lagi , gw orang biasa , gw oraang yang yaaa sederhana , abah cuma PNS , tapi temen teemen gw yang ini semuaa kebanyakan orang kalangan atas , daan ya ada sesuatujuga yang ngganjeel di ati , tapi takut diomongin mungkin di next postingan , hahahaha
BERUSAHA NGEBELA KALIAN , TAPI KALIAN GAK BAKAL NGERTI
jaadi gini . . . gw sering cerita sama mama gw tentang temen temen gw , kadaang mama ngasih komentar positif kadang negatif , naah pas mama ngasih komentar negaatif , gw selalu ngelawan , gw selalu ngebeela , gw selalu ngebaikin mereka . biar mama mikir mereka semua baik baik semuaa
tapii , kenyataan lain . adaa banyak hal yang bikin gw *ehm* yaak gitu deeh , ngerasa sakit ati ? yaaa , banyaak omongan mereka yang masuk ke ati , yaa mungkin gw yang lebaay tapi gw anaknya emang gini , kena omong dikit gw ngerasaa , gw rendah banget dimata kalian . sekarang mungkin banyak banget omongan mereka yang uda bikin ati gw boloong , mungkin sekaarang lobang lobang di ati gw uda bnyak kaali yaak -_- susaah baut nambalnya meen -__- mana ada TUKANG TAMBAL ATI -__- heeey jaman 2011 meeen -_- lanjuut
daan yaak banyak banget , makanya gw sebuut mereka bukan sahabat , tapi temeen , ya temen deket , mungkin mereka punya definisi lain tentang sahabaat , mungkin yaaaa gitu deh , taapi sekali lagi gw anggep mereka temen deket ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Top