elaaah juduul gw absuurb beneer yak -_- gw lagi iseng nunggu download an men , mumpuung banyak unek uneek nih -_-
yaak jadi gini . yang gw maksud di judul ini yaituu gw belum nemu yang namanya SAHABAT SEJAAATI , bukan COWO ? -_- OKE ? yaaak . jadi uda gw sebutin tadi di postingan sebelum nya kaloo sahabat ituu care , setia , ngertiin keadaan , gak bikin ati sahabatnya sakit kaya gw -_- daan yak gw belum nemu yang kayak gituu , kebanyakan dari mereka masih banyak yang belum pas sama nih ati gw , makaanya gw cuma nyeebut mereka TEMEN DEKEEET . susah jaman sekarang nyari sahabat , susaaah meen -_- makanya ntar kalo SMA gw mau nyaari aah *ini berasa nyari apaaan gitu ye -_-*

dan gw pernah ngalamin sesuaatu , gw lagi strees mikirin nilai LATUN gw , dia nyamperin bilang "IH ENNHA AALAAAY BANGET" pengen gw DAMPREET kagak tuuh , heey lu ngakuu kita sahaabat sori , SAKIT NIH ATI , gak ngerti temeen lagi sedih , dan mulaai lagi , tempat pensil gw baru gambarnya anak cewek banget dia bilang lagi "HIH APALOH TEMPAT PENSILE , JENI JELEK" kalo lo gasuka tempat pensil gw BILANGNYA SAMA TEMPAT PENSILNYA DOONG ! BEGOO LO ! najis banget gw pengen dampraat laaah -_- naah lagi jadi buku pelajaran gw kan polosaan yauda gw bikin tulisan tulisan SUJU , HOTTEST , segala macem fanbase deh -_- dia bilang "DIH APALOH" WOOOOOOY LAGI LAGI YAA SUKA SUKA GW ! NAJIS ! najis banget deh  gituu dia bilang kalo gw sama dia sahabaatan , HELOO TALK TO MY HAND ! ngomong nih ma tangan , gw mah ogaah , jadi sekarang gw anggep dia temen deket , jadi kalian tau kan gw bagaikan sampah men sama orang yang ngakunya "SAHABAT" gw mah ogaah ngakuin mereka sahaabat gw , sekarang pun gw renggang apalagi orang ituu uda punya yang baru uda punya yang bisa disuruuh suruuh , kekekek , lupain yang lamaa , buang buaang ahahahahah -_-

0 comments:

Post a Comment

 
Top