apa yang kalian pikir tentang sahabat ? apa yang kalian tau tentang deevini sahaabat ? kalo menuruy gw , sahaabat ituu :
1. care sama kita
2. gak kayak anak kecil yang maunya sendiri
3. bebasin sahabatnya sendiri , misal dia suka ini itu , biarin dia mau ngapain kek , suka ini kek suka kakek eluu kek , apa kate deeh
4. namanya sahabat jangan sampe ngomong sesuatu hal yang bikin ati sahabatnya sendiri sakit
5. seeetia
tapi . . . . . sahabat sahabat gw gak kaya yang gw tulis diaatas , okeh fine mereka bilang kita sahabat . taapi dalam arti lain , itu bukan sahabaaat mungkin KATA SAHAABAT ITU yaa cuma buat juduul aja , biar kereen lah , tapi gw anggep itu bukan sahabat , gw anggep mereka temen , yaak temen deket , eeeits temen deket sama sahabat menurut gw bedaaa , yak kalo temen dekeet ya kitaa bisa dekeet sana sini , kita sering ngobrol , itu bukan berarti kita sahabatan .
yaa gw akui gw sama temen temen itu cuma temen deket biasa . yaa gitu karena mereka belum memenuhi 5 yang gw tulis taadi . *sorry guys*
tapi . . bukan berati gw benci temen temen gw ituu , gw masih care ko sama mereka , gw masih mau senyuum . daan yak intinya gw anggep mereka bukan sahabat , karenaa masih yaa seperti ituu deeh , daan gw anggep mereka temen deket .

0 comments:

Post a Comment

 
Top