yaak malem ini gw berduka *bawa kamboja*
gw seedih , seenggaknya gw uda radaa mendingan di timbang tadi siang , cuma mata gw yang masih gak nyante masih beteem
yaa gw udah aga kehibur , uda bolak balik gw mikir nya ada untungnya ada rugi nya jugaa , lagian banyak yang gak ketrima oke
taapi yang gw masih pikirin , berati gw begoo banget yah pas ikut tes akedemis , gw oon yah ? bego doong gw ? sialaan gw begoo ya , gw oon banget
jujuuur gw masih gak seneng . buka FB temen temen gw ketrima semuaa , ngerasaa minder banget gitu kan , duh apalagi yang pada ganti nama sekolahnya pada ganti SMA 1 , gilaa napa gw kagaak ketrimaa , gw oon banget ya tuhan , gw begoo sampe gak ketrima gituu
gilaa gak abis pikiir gw , sediih tau gaaak , sediih bangeeet , nyeseeeek
mata gw sampee capek nangis teruuus
udaahlaah pray for gw aja semoga ada hikmahnya , tuhan kasih yang terbaik

0 comments:

Post a Comment

 
Top