semua orang tau sifat gw dari luarnya aaja
semua orang tau kalo gw idupnya nyante
semua orang tau kalo iduup gw keliatan bahagia
semua orang tau kalo gw jalannin hari dengan biasa biasa aja
tapi . .
semua orang gatau kalo sifat sesungguhnya yang ada dalam gw
gw . yaa  gw emang gw
gw jalanin hari gw cuma happy aja
dari mulai ke sekolah balik ke rumah
di sekolahan gw happy layaknya remaja yang pengin ini pengin itu pengin dibeli
di rumah juga idup gw cuma main komputer , tidur , makan doang
yaa itu yang hanya diliiat sama seseoraang
mereka pikir idup gw dataar dan sifat gw yang mungkin jelek atau bagus

tapi sekarang gw mau ceritaaiin sifat gw yang sesungguhnya
pertama : gw anak yang iri an , tiap ada orang beli ini beli itu gw pengin beli . tapi gw nyadaar , gw orang pas pas an , gw aanak dari keluarga yang sederhana , dan gw bakal mikir kedua kalinya , orang tua gak ada duit , oke gw gajadi beli
kedua : gw sok kuat sok iya in semuanya , banyak temen gw ngasih gw tugas , dan gw langsung iyaa in , gak mikir apa resikonya ntar gw bilang iya , dan setelah bilang iya gw langsung mikir akbatnya , tetep gw harus nglakuiin walaupun resiko ada di tangan gw .
ketiga : gw tempramental , gw emosian , gw nangisan . dan gw nangis bukan karena gw cengeng , gw nangis karena gw gak bisa nahan emosi , gw nangis gw gak bisa ngungkapin emosi gw pake bacotan , gw nangis karena uda gak kuat nahan emosinya . tapi banyak yang bilang gw nangis karena gw pengecut . padahal salah besar
keempat : gw egois , gw egois anaknya , gw anak yang keras kepala . gw anak yang gak mau ngalahan , mungkin ini sifat turunan dari aabah gw , yang emang punya sifat seperti itu
kelima : gw mudah tersentuh , gw setiap liat orang yang dibawah gw , entah itu pedagang asongan , atau lainnya gw langsung sadaar , tapi esoknya gw langsung lupa

0 comments:

Post a Comment

 
Top