Ramalan Mama Laurent 2010 : 6 Selebritis Meninggal !

Dalam beberapa tahun terakhir fenomena kehidupan selebritis menjadi begitu menarik bagi masyarakat untuk disimak. Tak heran kalau ragam acara infotainment pun tumbuh subur di televise-televisi. Dan seperti biasa, Mama Laurent pun mengeluarkan ramalannya untuk kehidupan selebritis Indonesia. Memang tidak merinci atau menyebut person, tapi setidaknya gambaran yang diberikan ini bisa mengobati sedikit rasa ingin tahu kita. Salah satu ramalan yang cukup mengejutkan adalah, ada 6 selebritis yang akan berpulang (wafat) pada 2010 ini.

Dua orang di antaranya berusia relative masih muda. Sedang empat lainnya adalah selebritis yang sudah senior (lansia). Karena itu Mama Laurent mengingatkan agar para selebritis bisa menjaga kesehatannya dengan baik dan benar.

Tahun 2010 dunia selebriti masih diwarnai oleh peristiwa kawin-cerai. Kasus-kasus perceraian, sepertinya masih banyak akan terjadi. Sehingga menghancurkan perasaan anak-anak korban perceraian. Begitu juga kasus-kasus obat-obatan terlarang, yang sepertinya begitu melekat dalam kehidupan sebagian selebriti kita.

Hal ini disebabkan tidak siapnya mental mereka menghadapi kehudpan yang serba wah. Di sisi lain sosialisasi bahaya narkoba belum menunjukkan hasil, khususnya di kalangan selebriti. Akibatnya beberapa dengan mudah terjerumus.
Di sisi lain, kiprah para selebriti yang ramai-ramai terjun ke ranah politik, belum membawa hasil yang diharapkan. Sebaliknya, para konstituen akan merasa kecewa karena kiprah mereka tak sesuai harapan.

Baca Juga : Mama Laurent Meninggal !

0 comments:

Post a Comment

 
Top