okeeh , yaaa waktunya gw kembali , yaaa gw kembaali yaaa KEMBALI -_-
satu hal kenapa gw jarang nge posting laagi , yaaa gara gara belum sempeet beli keyboaard baaru *nangis narik sarung abah*
daaan , ya mungkin tuhan menghendaki sekarang keyboard saya lagi waraas dan mau bekerja sama untuk menjalaankan BLOG KAMBING CEMPE LAGI . semangaaat !

yeaaah , sabtu kemarin gw baru selese UTS , ALHAMDULLILAAH TUHAAN
daan gw sangat bersyukuuur , keluaar dari kelas di tes yang terakhir , gw langsung njebuur kolam ikan , sujud sukuuur , nyium kaos kaki , ya mungkin terlalu berlebihan
satu demi sartu pelajaran yang gw lewati , dari mulai TATA BOGA , TATA RIAS , TATA BUSANA *berasa sekolah SMK kali -_-* iyaa lanjut satu demi satu dari mulai hari pertama samapai bulan purnama *gak nyambung*
daan , gw yakin seyakin yakin nya , bumi gonjang ganjing , lautan samudera tenggelam , kucing berbicara dan TUKUL menjadi ganteng , bahwa pasti ULNGAN MID GW YANG TERPARAH ADALAH MATEMATIKA , yaah matematika , itung itung an , yang gak jelaas banget , okeeh gw mendadak gila -_- kalo ketemu matematika ini dia saaat saat gw beljar matematika

ini dia kolooor -_-


okeeh itu diaa pas belajaaar matematika , wajaah bego , kolooor yang di kepala , yeeah asik bukaan -_-
daan ini dia jurus jurus jitu pas belajaar

yaa segelas nutrisari yang menyegarkaan -_-
 bisa untuk menyegarkan otak , tenggorokan dan menyegarkan rambut -_-
okeeh itu dia , dan setelah belajar setengah mati setengah megap megap =_= bsoknyaa, GAGAL -_- soal matematika itu semua membuaaat otak saya meningat ingat botaknya guru matematika saya -,-
okeeh , sampai sini duluu , sepertinya keyboard saya  mulai memburuk =_=

0 comments:

Post a Comment

 
Top