pernahkah kalian berantem besar besaran sama temen kitaa sendiri ?
sahabat ?
sahabat yang super deket ?
sahabat dr SD ?
sahabat dari segalaanya ?
yaa , gw mau cerita ini cerita dimana yang gw rasaain sekarang , yang gw alami , yang gw jalaani sekarang
dimana gw daan sahaabat gw berantem , ataau jangan berantem , tapi sahabaat gw yang terlanjur sedih karena sikap gw
gw yang memulai , gw yaang ngancurin , gw yang bikin dia marah , gw yang segalanya dimata dia
persahabaatan kita yang udah selama 6 tauunaan , udah hampir mau rusak garagara sikaap gw yang bisa dibilang MUNAFIK , MUKA DUA , NGADU DOMBA
ya , sikap gw terlalu kejeem sama dia
sikaap gw yang jahaat , sikap gw yang bikin kecewa diaa , sikap gw yang bikin dia maraah sama gw
yaa semua ulaah gw ! gw yaang pertma muleei , gw yang pertama kali bikin semua ancuur
daan , gw gataau kenapa gw nglakuuin haal itu semuaa , gw gak taau kenpaa gw tegaaa jahat sama diaa
gw sadaar , gw ngakuu gw salah , SALAH bangeet
yaaaa BANGET BANGEET , gw pecuundaang , gw pengecuuut ., gw cengeeng , gw gak sehebaat diaa , gw MUNAFIK , gw MUKA DUA
yaa gw segalanyaa , segalanya yang cuma bisa bikin orang ILFEEL , segalaa nya yng bkin oraaang KECEWA sama sikap gw
yaaa gw salah nglakuiin ituu semuaa
gw ngakuu salaaah , salaah bangeet
tiap malem gw selalu dihantui rasa salaah , tiaap malem gw nangis , tiaap malem gw jeblogin kepala ke tembook
tuhaan , bantuu toloong , apa yang harus gw lakuiin
gw emang salah banget , banget banget salaah , gw salaah , yaaaaa kata salaah bikin gw nangis
gw salaaaah TUHAAAN , gw pengeecuut , gw cuma bisa nangis , gw cuma jadi pecundaang dimattaa merekaaa , gw cuma bisa ngluaaaarin air mataa :(
cukuup banget gw dikataiain pecundaang :(

0 comments:

Post a Comment

 
Top