banyak yang bilaang , kalo masa lalu itu buat pelajaaran
yaa semoga itu berguna buaat idup gw
terutamaa , yaa g males kalo disebut "CINTA" okee jangan pake itu kita pake istilaah "LELAKI"
yaak pelajaran masa laluu yang dateng di iduup gw kalo tentaang LELAKI , pasti sama
gw kenaal , dekeet , dia ngasih sinyaal , tau tau gak jadi , okee bayangkan ? sakit abis
yaak , daan untuuk sekaraang gw gak mau , capeek ati -_-

gw ituu tipe cewek : kalo uda kenaal asik uda deh suka , jadi pada intinya , gw itu orang yang gampang suka sama orang lain , dipikir pikir gw gampangan banget yaa -_-
lupakaan deh
sekaraang , gw yaakin gw bakal kaya duluu , yaa gw kenaal , dekeet ILANG DEH
taapi sekarang gw kudu pasang kudaa kuda biar gak kena ituuu semuaa
daan semoga masa lalu gw yang masalaah lelaaki gak terjadi , gw gak mau keulang laagi :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top