yaaak semalem gw jalaan sama abaah , kenapa gw jalan sama abaah ? yak maklum gw ituuu jombloo , apa apa sama ortuu temen kaka kaka gw , HAPPY BOO !

semalem gw ngoseek ngoseek mintaa beli sepaatuu item , yaa mungkin kalo kalian liaat sepatuu hitam saya sudaah tidak layak pakai , daan tidak layak diibilang sepaatu lagi -_-
akhirnya abah mau beliin , pertama dia bilaang harga dibwah 50 rbu , okee baah fine -_-
dan dia mau naikin laagi *berasa nawar kali ya*
iya aku pun pergi ke sebuah swalayan yang di kota gw cukuup terkenaal dan tiada tandingannya
pertama gw makan duluuu , gw dibawwaa ke kfc daan gw sama abah seperti anak dan bapak yang akuuur -_-
gw makaan , kebetulan abah gasuka ayaam kfc , dia cuma makan kentaang
selesaai semuaa , kita ke bagian sepatu -_-
abaah ngomeel se ngomeel ngomeeel nya , asem nih abah baweel nya mampuuus -__-
iyaa gw buruaan cari deeh , ya nemuu bentuknya sepaatu sloop sepatu cowoo , biaar gampang makenya -_-
kita bayaar , daan kaliaan tau disituu abah teriaak teriaak dan yang ada bikin gw maluuu ABIS !
huaaaaa , sumpaah yaa pergi sama abaah tuuh menahaan maluu -_-
oiya ada beberapa fotoo gw sama abaah nih

jangan terpancing wajah abah , diam diam dia mempunyai ilmu santet -_-


0 comments:

Post a Comment

 
Top