yaaak , gw mau nyampein sesuaatu , apaa ituu ?
yaak barusan gw pulang sekolaah daan yaa , biasaa gw mendapaatkan ilmuu baru *tumben gw dpet ilmu*
yaaa pas pelajaaran bahasa inggris , emang guru inggris gw tuh suka ngasih motivasi gituuu , daan ya biasa , biasaanya gw kalo di kasih motivasi gituu gak bakaal mempan dan gak bakaal masuk ke ati -_-
ketaraa bego nya banget kan gw ?
yaaak tumben tumbeennya banget kan gw ndengeerin mimpi apa gw semaleeem
daan saat ituu pulaaa guru gw bilang IMPOSSIBLE can change with I'M POSSIBLE
jaadi intinya diaa semua yang mungkin kitaa pikir ituu mustahil
kitaa bisaa bikin menjadi bisaa , yaa berarti apapun yang gw anggap mustahil dan gak mungkin kita bisa lakuin nya , kita bisaa ngubaah itu semuaa , weseeeh tapi kudu ada niat , dan iklaas
asik yeee

0 comments:

Post a Comment

 
Top