HAI , gw kemabil disini , ya disini , ya benaar disini , benaar disini , yaa betul banget , sumpah gileeee BENER banget ! *samplong sandal tukang ojek
gw kembali ke dunia blog , gw baru nyampe dari semaraang , maklum laah orang sibuk gtu *lempar tomat

baru aja gw melakukan perjalanan yang lelah , karena tadi ada beberapa problem , ya problem , satu ada TRUK yang GEMBOS , dua ada TRUK NJEMPALIK , kenapa truk semua ? yaa itu dia saya bngung jawabannya !

karena eh karena , mungkin supir nya keberaten soalnya TRUK kan gede tuh :O *daritadi ngomong gak nyambung
lanjuuut , trus maceet tuuh jalanan sumpaah macet gila , mana gw kebeleet boker kelaparan badan bau jagung busuk , segala macem deeh

dan akhirnya gw sampai rumaah gw , ketemu kasuur , cipika cipiki sama guling , toos iler sama bantaal , so sweet deeh :D
lalu lalu , setelaah temu kangen sama kasur dan teman temannya , gw langsung halal bihalal bareng air embeer dan gayung  :D
indaah banget deeh
udaah aah , otaku keganggu sama suara oroong oroong -_-
babayaaaaaa

0 comments:

Post a Comment

 
Top