Model Spanyol Nereida Gallardo angkat bicara mengenai kedekatan mantan pacarnya, Cristiano Ronaldo, dengan Paris Hilton. Dia mensinyalir Paris adalah wanita ke-80.000 yang pernah ditiduri Ronaldo.

Wanita yang pernah menjalin hubungan cinta selama 8 bulan dengan Ronaldo ini menilai, Ronaldo dan Paris tidak akan menjalin hubungan serius seperti yang dilakoni David Beckham dan Victoria.

"Dia hanyalah salah satu wanita yang pernah tidur Ronaldo," kata Nereida kepada majalah Spanyol.

Wanita yang berpose bugil di majalah Interviu itu mengungkapkan, setiap pekan wanita lain datang dan berbicara mengenai Cristiano Ronaldo.

"Setelah mencampakkan aku, aku tak tahu lagi berapa banyak wanita yang sudah tidur dengannya. Mungkin sudah 80.000 wanita?" duganya.

Ibunda Ronaldo menginginkan Nereida kembali berhubungan dengan anaknya. Terlebih saat ini, Ronaldo dipastikan pindah ke Madrid, menyusul kontrak barunya dengan Real Madrid. Patut diketahui, Ronaldo memutuskan hubungan dengan Nereida karena tampil bugil di WAG's
Menanggapi hal ini, Nereida mengaku akan 'tertawa di wajahnya', jika Ronaldo mengajak berhubungan kembali.

"Aku tidak ingin kembali berhubungan dengan orang yang tidak punya kepribadian. Dia melukaiku dengan mencampakkanku melalui tulisan saja. Ronaldo harus tumbuh dewasa dan berhenti dengan apa yang dia lakukan terhadap kehidupan personalnya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top