hai semuaaa *brasa ada yang mbaca kali ya*

gw balik lagi , maaf banget blog sempet kagak keurus garagara gw lagi males , lagi ada ide , i-net sering macet , dan lain lain
malem ini , gw baru mbaca note dari salah satu MUSUH *dulunya* sahabat gw
die uda tuee gituu -_-
baru brapa hari kmarin dia putus , dan dia bikin note yang menuruut gw lebaaay , ya gw maklumin dia baru aja putus , tapi menurut gw masalah yang lalu uda gak usah di ungkit , jujur gw yakin , pasti asli , dia bakal masuk NERAKA JAHANAM KEJI dan MUNKAR , dia memutar balik fakta , salah satu lagi temen gw emang pernah deket sama pacar dia , tapi seharusnya pacar dia yang di omngin janagan ganjen samaa cewe - cewe , ee mnalah temen gw yang kena labrakan maut dia -__- gw jugaaa kena timpuk nya *emang apes*
gw pernah di sandera sama tu cewe -_-
pas , gw lagi nnton basket , gw pergi sama kedua sahabat gw , pas itu gw lagi ngantuk , oke , gw ikut nonton , status pas itu gw deket sama cewe itu inisial *L* gw mxitan , dia tiba tiba marah marah di mxit gw , dia bilang mau ndatengin sahabat gw , otomatis gw langsung nunjukin pesan itu ke temen gw , temen gw minta pergi , akhirnya aku pergi , cewe itu ngejar kita sampei parkiran , temen gw udaa siap siap , sedangkan gw masih ngek ngok kayak kambing congek -__-
trnyata tuh cewe turun nunjuk temen gw dari tangga , temen gw langsung nge gas penuuuh , gw ngek ngok disitu garagara tukang parkir sialan -,- cewe itu langsung ngambil kunci motor gw yang ada di motor , langsung main cabut aja tuh setaan , hape gw diambil *hape gw bgus kali ye* yang ada di dalam hati gw : ini cewe berasa yang beli  motor sama hape gw apa gimana sih --' main ambil aja , dia bilang "telpon temen kamu sekarang , suruh kesini lagi kalo gak kunci sama HP kmu gak bakal aku kembaliin" wadezig , brasa tuh punya die apaa *pengin banget njotos*  ge telpon temen gw , loudspeaker gw tanya dia kemana , gw nyuruh dia balik lagi , telpon di tutup . gw disuruh keatas lagi , berasa BUDAK bnget gw , jujur gw gak terima di gituin , lagi gw disuruh telpon lagi , dan gw keceplosan : kunci motor sama hape gw diambil ee, ayo kesini , dan cewe itu bilang : BEGO kamu . astga , emak gw juga kaga pernah ngomong gtu , gw diajak duduk , dan temen dia bilang : kenpa kunci nya dia yang di ambil ? cewe itu bilang : lah dia jakwirnya , dia pantes dong , alalalaaaaaa , gw naik darah banget , pengin ge timpuk pake gerobak sumpaah *darah tinggi* dan gak lama kemudia gw nangis , karena gw gak terima di omongin kaya gtu sama tuh cewe , WOY SAKIT WOY ! gak laama cowo dia dateng , dia nyuruh gw keluaar dan ternyata temen gw uda diluaaar , akhirnya I'M FREE I'M FREEE *souljah* gw bebas mata gw besem -_- anjiiiir gw nangis garagara tuh cewe -__- dendem gw ma die -_- bzzzz , semoga di terima di sisinya deh -,-

0 comments:

Post a Comment

 
Top