yaa kali ini gw bakaal kasih tauu wujuud motoor setiaa gw , HONDA BEAT -_- warna biruu , gw kan pecinta biruu ye , beneran bener si emak beliin nih motoor warna biruu , ciuum buat mamaa :*
jaadi motoor ini mungkin kalo jadi manusia bakal bilang gini "sialaan gw dibanting banting doang , gak pernah dimandiin , maunya apa sih nih orang yang melihara gw , taeek" ya mungkin ituu yang bakalan dia ucapkan -_-
gw pernah ngalamin kecelakaan sama nih motoor , padahal masih greess , uda dibuat ancuur aja -_-
teruus nih motoor uda bunyi "prekeetek prekeetek" di bagian depannya -_- sadis deeh gw makenya , makanya jadi gak genaah gini
daaan jarang gw cuci , gw males kalo uda dicuci tau tau ujaan "SAKIT ATI"
oke gw kasih gambarnyaa
liat body nya ancuur bener penuuh lumpur -_-

0 comments:

Post a Comment

 
Top