yaak jadi bendaa ini adaalaah "HEADPHONE MIXSTYLE" jadi headphone ini uda parah banget laah -_- jadi itutuuh putuuus , yaa gituulah , pertama gw kasih isobool , eeh copoot lagi , gw kasih hansplaast lebih parah , gw kasih leem tambah kotoor , gw kasih ciuman dia nolaak *apa ini ?*
terrus , maamaa memberiku idee *tring tring* kata mama ituu gabisa disambung pake apa apa laagi , disituuu gw meraasaa ditusuuk , sakit ati , gw sesek napas , gw pingsan , bumi hancuur *?*
naah mama bilang "uda pake tali sepaatu aja , itu jalaan satu satune" okee gw cobaa , daan taratatatarararararara TERBUKTI , jadi nyambuung lagi , dan gw seneeng , gw jungkir balik -_-
headphone pun terselamatkan

taapi agak logroo pas gw pakeek , tapi suara nya masih dahsyaat kooo
gw pengin beli lagi taapi duit apa daya -_-
nih gw kasih fotoo nya :
nah keliataan kan tali sepatunya , seakan akan headphone ini sangat imut

0 comments:

Post a Comment

 
Top