wooy lo lo padaa , gausah ikut kaata kata gw , buat lu lu pada gausah ikut kalimat gw , buat lo lo pada gausah ikut style gw , daan LO LO PADA CUKUP IKUTIN GAYA GW -_____-
gw ngeerti ini apaa lah namanya entahlah , emang privasi , tapi elaah pake kreatifitasnya sendiri gabisa yah ? pake otak lu sendiri gabisa yah ?
pakee bahasa lu sendiri gabisa yah ?
pake baju lu sendiri gabisa yah ? *apa ini ?*
yaa intinyaa gituulaah ! jadi buat paraa lu lu lu lu lu lu yang ngerasaa apa apa serba berkiblat ke GW . plis hentikan , lu lu lu lu lu juga gamau dianggep KUCING KOPIAN alias COPYCAT ataau KUCING KUCINGAN laah -_-
taapi plis , kreatif sendiri bisa kan ?
pake gaya lu sendiri bisa kan ? bukan maksud gw kepedeaan , tapi NYATA men -_- dan banyak buktinya -_-
STOP BERKIBLAT PADA GW , GW BUKAN TUHAAN -_-

0 comments:

Post a Comment

 
Top