jadi gini lo lo pada gw sebagaai ceweek yang rendah hati , rendah diri , rendah semuanya tapi bukan rendah lemak
gw mau cerita tentang pedagang minyak yang duluu pertama gw pindah ke tempat sekarang gw menetap . dulu emang dia pedagang minyak , tambah kesini tambah kesini dia sering bawa karuung yang isinya barang rongsokan , lu tau kan pedagang minyak yang ada suaranya gini lhoo "minyaak , minyaaak minyaak" ya seperti itu laah
jadi gituu tambah kesini dia tambah kasian tambah tua juga , ya umurnya sekitar mbah gw lah , dia bawa minyak pake drigen drigen gituu , trus pake geerobak , gw tau bapak bapak tua itu jualan uda lama
dia dorong gerobaknya , kadang dia pake alas kaki , kadang dia gak pake
duh men gw liatnya miris bangeet men sumpah gw pengin nangis

daan baru baru ini ya dua hari kemaren lah , gw liaat dia pake sepeda ontel lagi ngurek ngurek tong sampah , dia gak bawa gerobak dia , dia gak bawa drigen minyak dia , cuma bawa sepeda butut sama karung karung isinya barang rongsokan
dan itu berati dia gak jualan minyak lagi , asli gw kageet pas liat dia bawa gituuaan , miris meen , sumpah gw pengen bantu dia , tapi gw gatauu gmana caranya , aaaa miris gw pengin nangis coba -_-

0 comments:

Post a Comment

 
Top