okeh , ini cerita kehidupan gw
nama asli gw sebenernya lucu bnget dan sering di ketawain nama gw TRI HOLY DINA *lucuu ? kagak kan ?*
gw iduup breng mamah dan abah gw idup dirumah yang letak nya smping atau pojook *ya intine gtu deh* gw punya kaka dua cewe semua nah itu dia maslah nya cewe semua -_- jujur gw pengin punya kaka cowo , iri bnget kalo liat ada adik cewe di gendong kaka nya *seumur umur juga gw kaga pernah di gendong sama kaka gw* oke lupakan , nama kaka gw yang pertama MIZA dan kaka kedua gw ONEST , gw gak bakal nyritain lebih detile -,- malu malu in doang kalo nyritain lebih detail *kabuur*
dan di sekolah gw punya bnyak temen dari temen cowo . cewe dan , banci *stoop banci ? maybe*  dan gw punya sahabat , sahabat gw bnyak tapi mngkin cuma nama nama ini doang yang mungkin dket dan bisa sharing

satu sahabat gw YAYAS : oke dia anak nya malesan -_- sekelas sama gw , temenan sama dia dari kelas tiga SD kebayang . lumuten dah temenan sma dia *ampuun* kaga ding bercanda -,- *garing abis* ini salah satu temen gw yang enak di ajak kongkow , tapi kalo di ajak cerita kagak perng connect -__- , oke cukup tentang nihh anak jin satu
dua sahabat gw NANA : sahabat yang selalu ada buat gw . selalu klop , nyante bnget anak nya kalo gw ada masalah dia selalu ada buat gw *alamak brasa pacaran* anak nya supeel bnget , asik bnget dan gw temenan sama nih anak dari kelas satu SD :D , asiik , cup muwah buat NANA :-*. smoga nih anak mbaca -__-
tiga sahabat gw TAMARA :  cantik , badannya seksi bikin mupeng *walopun masih seksian gw* primadona dari segala makhluk di alam semesta *lebaay abis* anak nya asik , kalo ngomong serius , tapi kadang doang -__- pacaran aweet , suka menulis , pinter *gak kayak gw IQ jongkok bnget* gw kenal dia kelas 4 SD , kita tetanggan , asik , cukup deh tentang TAMARA :-*
empat sahabat gw NIUT : gw baru kenal pas kelas brapa ya , lupaa dah -_- pernah tinggal di amerika , amerika beneran nih . okeh anak nya muka nya wagu bnget unique -,- pipi MLOROT , waka waka , lucuu anak nya , temen mau tobat gw , kita pengin tobat garagara omongan bu guru agama , haha thanks somuch dah , sering kasih pencerahan buat gw *buseet daah , brasa lampu* anak nya kadang oon bnget , tapi TOP dah , cup muwah :-*

gw punya satu temen dket gw lagi -_- nama nya anggi , tapi males ceritanya -__- tau deh gelaap
gw sekolah di bukan sekolah biasa tapi sekolah gak biasa bnget -_-
bosen lamalama sekolah disitu , sekolah SMP N ! TEGAL yang katanya RSBI , tapi gak RSBI resmi , dan kayak nya omongan orang orang luar bener , nih sekolah numpang nama RSBI doang , *aa stop gw gak mau ngomongin giniian*

oke spertinya lanjut ntar deh , uda malem , uda ujan , rumah bocor dan keyboard komputer gw uda basah garagara KERINGET gw *gak nyambung bngt*
udaahan dulu post gw , mungkin ntar lanjut post brikutnya -_-

okee , cup muwah :-* slaam MERDEKA buat gw , HIDUP SBY ! *gak nyambung -_-*

0 comments:

Post a Comment

 
Top