salam MERDEKA !

oke kita mulei lagi , seaslinya tadi pas di sekolahan banyak ide yang muncul buat gw tulis di ini , tapi pas pulang sekolah itu hujaan gede gede bnget kaya belut -.- dan mati listrik yang berjam jam matinya dan gw tiduur dengan lama maka , ingetan gw ilang sesaat dn gw gak tau apa apa lagi apa yang harus  di ceritaiin disini lagi -_-
dan kali ini gw nulis postingan ini dengan keaadaan dingin dingin karena sebelah gw ada kipas angin dan dengan internet putus nyambung *mungkin blum d bayar sama emak* jadii gw rada - rada greget kalo misal nya nulis blog keganggu gini , gw gk bisa konsen gimana gituu -_-

hari ini , hari yang cukup biasa aja gak ada yang istimewa gak ada kue ulang taun dan gak ada lilin di depan gw *berasa ulang taun ya* dan cukup menguras emosi buat hari ini , pagi uda di buat emosi siang di buat emosi , di sekolah di buat emosi di rumah , di kamar mandi , di dapur , di kamar , dan di WC dibuat ngedeen *oke gak nyambung* 

lanjuut , sebenernya gw pengin nulis sesuatu buat sahabat gw , tapi err ~ takut dia mbaca dan kesinggung , tapi dimana lagi gw ngluarin unek unek yang pengin banget di omongin ke temen gw , okee , gw emang cukup muna sama dia , emang gw main belakang , sering ngrasani dia di belakang dia , oke laah patut gw dibilang muna , tapi ya semua orang pasti muna laah , gw juga tau pasti dia pernah ngomongin gw d blakang gw , gw juga sebalikanya , kita emang muna anatara lain sama lain nya , gw ngerti laaah -.- *curcol banget*

udah deh , mungkin ntar gw bikin postingan tentang ini juga , setip postingan yang gw bkin kenapa kaga nyambung banget -_- *lupakan*

oke , sampe sini duluu dah , gw mau lanjutin nnton film -_- *film bluee boo ~.~*
salam MERDEEKA !

0 comments:

Post a Comment

 
Top