jujur ini bulan puasa , dan gw males sekolah , seenggak nya ini bulan puasa ! harus nya pemerintah itu liburin kek yanag nama nya sekolaah -_- seenggak nya sekolah 3 kali sehari *ee buset kaya mimi obat* lanjuut , lagian gak efektif bnget kalao misal nya bulan puasa itu sekolah , badan kita lemes , gak ada tenaga , otak kosong , tatapan maata kosong *alaaa kaya orang kserupan*

eniwei , kenapa pas pemilu kemari si bapak alm,gusdur kagak nyalon dan kenapa nyawa beliau di ambil segitucepatnya T.T *nangis nggali kuburan* kata si emak . dulu katanya pernah pas si bapak.alm.gusdur jadi presiden anak anak sekolah pas bulan puasa libuur , kata nya pas jaman 2000an *jujur kata nya pas aku SD tpi gw lupaa* oke lupakan masa lalu , tapi pengin bnget libur sebulan gitu pas puasa , serasa dunia ini milik kita *gak nyambung banget* mungkin aja kalo misalnya si bapak.alm.gusdur masih hidup , seluruh anak indonesia yang nggak ada niat buat sekolah termasuk gw *tepuk tangan* ndatengin rumah alm.gusdur terus membawa beliau ke istana merdeka , nyingkirin bapak SBY yang lagi duduk di meja beliau langsung di tendang keluar sama anak anak tadi , anak anak yang tak ada niat buat sekolah . *ngayaal bnget* dan sejak saat itu si bapak.alm.gusdur jadi presiden semetara bulan puasa , tapi abis puasa jadi masyarakat biasa lagi -__-

dipikir - pikir anak sekolah , inget bapak gusdur kalo pas bulan puasa doang . menurut survey gw sih *pdhal kaga pernah ngadain survey survey* kata nya emang kalo pak gusdur jadi persiden bakal sering byak libir nya , asiik bnget yee

udaah , selesai deh nih postingan gw , awagan bnget , ngomong ngalor ngidul , ada yang nyambung ada yang gak , nyampuur deh
*semoga ntar mlem gw tidur di mimpi gw kagak di datengin bapak.alm gusdur , amin*
diliat liat postingan gw yang iini , aneh bnget , bukan cuma ini doang sih , tapi semuanya -,-
udaah aah , salam MERDEKA !

0 comments:

Post a Comment

 
Top