hai i'm back -_- gw nulis ini post sesuai keadaan di depn rumah gw  ada anak anak muda yang lagi mainan mercon di depan rumah gw , jujur sangat keganggu bnget -_- mungkin post ini kaga nyambung bnget sama judulnya *maklumin saya ya*

siapa sih yang tanggung jawab atas anak anak yang pada mainan mercon ? adakah yang tangguung jawab ? apakah bapak SBY akan tanggung jawab ? apakah bapak alm.gusdur akan bertanggung jawab ? apakah suami dari tante bapak SBY akan bertanggung jawab ? yaa jawaban akhir nya adalah tentu diri mereka sendiri yang tanggung jawab *asataga naaga kagak nyambung lagi -_-*

seharus nya di sekolahan di ajarin efek negatif dan postif nya mainan mercon . itu mungkin banyak anak anak yang tertarik , gak bakal ada yang mbolos deh , gw jamin -_- terus nanti perkenalan di setiap anak anak yang ikut di dalam mata pelajaran ini dikasih satu lusin mercon pasti anak anak pada semangat *jujur ini salah satu cara menyesatkan*

lanjut ke hal tadi , efek negatif dari mainan mercon : tangan mereka bisa buntung , muka mereka bisa gosong , hidup mereka tidak menentu *gak masuk akal*
efek positif nya : efek positif untuk saat ini gw belum nemu , mungkin garagara otak gw lagi ngadat garaagara nahan pipis *okeh , gak nyambung lagi*

next , lanjut ke hal tadi , kata guru pkn gw *yang ngaku nya gru pkn paling hebat se-INDONESIARAYAMERDEKAABADINANJAYAini * orang main mercon itu gak tanggung jwab , kalo misalnya nyalain mercon , jedeer eee malah tuh bocah bocah pada nutup kuping *tapii bener juga ding , waah HIDUP PAK AGUS* dan mungkin jalan pikiran gw sama kya pak agus , atau jngan jangan kita sehati , OH MY GOD , gw masih normal -_- gw gak bakal jatuh cinta sama guru gw yang ngakunya guru pkn paling hebat se-INDONESIARAYAMERDEKAABADINANJAYA
dan pada inti nya tentang ini post : gw benci anak anak yang mainan mercon *nahlo inti nya gini tadi diatas gw cerita apaan*

oke , kelar dan selesai tentang postingan ini , dan mungkin buat temen teemen gw yang mbaca , mereka berpikiran GILA NIH BOCAH KEREEN ABIEEZZS *alay* kagak mungkin tapi mreka pasti bilang GILA WAGU BANGET NIH BOCAH , oke itu yang bener

selesaai , dan salam MERDEKA !

0 comments:

Post a Comment

 
Top