salam merdeka !
ini blog uda gw tinggal brapa jaam , tapi tetep aja kagak ada yang berubah -_- *iyalaah
dan lagi lagi , gw mikir : nih blog gw uda ada yang mbaca beluum yah -_- aaa jujur gw masih kagok gimana cara kerja nih blog , apakah harus disiram seminggu sekali ata sehari sekali ? *berasa tanaman kalee*

naah postingan gw kai ini , gw mau cerita semalem , si emak kagak saur tapi yang disalahin gw -_-
tengah malem buta mungkin jam 00.00 gw masi melek *.* dan rasa kelaparan dteng , gw kagak tau mau makan apaan , mau makan mie males bnget *bukan males tapi mikir mikir* oke lanjut , tiba tiba ide jahat gw muncul buat makan nasi , yaa nasi *soalnya cuma satu stu nya yang ada d otak gw* dan akhir nya gw mutusin makan nasi , sip daah , tapi gw muter otak lagi , aapaan kagak ada lauk betapa bego nya gw , dan mata gw tertuju pada satu bungkus plastik kecil yang isi nya RUNTUK , what the hell -__- *makananan semcem sisa sisa gorengan* apa bnget daah , terpaksa gw makan tuh RUNTUK feat NASI , enaak sih lumayan , perut gw cukup kebantu sama mereka berdua , kalo mata gw gak tertuju pada tuh RUNTUK mungkin gw uda makan jari kaki gw yang masih bengkak kayak kena jari gajah -_-

pas saur , si emak marah maarah garagara gw di bngunin sebnyak tiga kali kaga bngun bngun dan jadilah gw bngun pas pukul 04.00 , gw makan si mulut emak komat kamit liat tempat nasi tapi nasi udah abis , jadilah gw di marahin -__- *seharus nya emak gw maklumin gtu ye liat anak nya mau makan apa aja*
nah habislah gw , pagi nya malah kagak berangkat sekolah , nyenyaak tidur smpe pagi eh smpe jam 12 padahal *berarti bukan pagi ye*

oke , selesai cerita gw hari ini deh -_- , gw mbolos taraweh lagi nih malem , hueheheheh *smirk*
salam MERDEKA !

0 comments:

Post a Comment

 
Top