hay semua yang lagi baca postingan ini -_- ya gw nulis ini lgi super gak semangat banget beneran deh sumpah ya allah -_-

yaa pertama yama gw pankjatin puji sukuur kepada tuhan yang maha esa karena telah memberi kesehatan bagi gw sampe sekarang , AMIIN TOT

yaa sekarang gw mau ngadepin UAS 1 , ya ulangan akhir semester 1 , ya gw gak habis pikir , waktu tuh cepet banget ya , perasaan baru kemaren gw njlanin MOS SMP , sekarang ? gw harus ngadepin UN dan MASUK SMA , waah cepeet banget deh sumpah , berapa hari lagi juga gw udah harus bener bener harus tekun belajar buat UN nanti , dan gimana kalo UN gw , kagak luluuus ? mamamaaaaah mau dibwa kemana muka gw ToT
daan habis UN ? yaa gw masuk SMA , dan disinilah yang gw bingung , yang gw harus milih , mau masuk SMA mana gw nanti
sedangkan . ya Tegal itu kota kecil , di tegal cuma ada 5 SMA , ya SMA 1 , SMA 2 , SMA 3 , SMA 4 dan SMA 5 , nah disini gw harus milih , harus kemana gw lanjutin sekolah
tapi , dipikiran gw , gw males kalo sekolah di tegal , gw pengin keluar dari kota ini , gw sumpek sama anak anak nya yang semua nya serba di omong , dan gw males sama itu semua ! gw bete kalo di tanyain "mau masuk SMA maana entar ? " tooeng , yang ada dalam pikiran gw , gw pengin kagak sekolah -___- tapi apa kata emak ntar ? mau jadi apaan ntar gw ? taudeeh =.=
yaa yang ada gw pengin masuk SMA luar kota , kehidupan baru , temen baru dan lingkungan baru , ya gw pengin itu semua
di semua sekolah SMA di tegal , gw gak sama sekali minat sekolah SMA di tegal , udah ada gambarn di pikiran gw gimana gimana SMA di tegal smua =.=

dan gw kasi tau , kenapa gw gak mau sekolah SMA di tegal , nah yang pertama :
SMA 1 : sekolah ini emang paling favorit di tegal , paling jago deeh , anak anak nya JOSS banget , tapi gw males kalo ternyata gw harus ketemu temen temen yang males banget gw ketemu di satu sekolah lagi , gw malees , dan gw juga sekolah bukan buat mejeng , dan setiap gw salah nglakuin tingkah juga gw bakal langsung di omoong , elaah ini yang gw males , padahal juga emak nyuruuh skolah disini .
SMA 2 : ya sekolah ke dua , menurut orang anak anak yang sekolah disini emang begitu standaar , tpi gw tahu sma 2 juga punya kelebihan , tpi setiap kali ada anak masuk sma 2 , semua nya pasti bakal bilang sinis , ikh apaan itu anak sekolah di sma 2 , elaah susaah lagi -,-
SMA 3 : sekolah ini juga baguus , tapi adaa orang bilang sekolah disini cuma titip absen tauu deh -,- mamah gak ngebolehin gw skolah disini .,
SMA 4 : yaa kalo yang ini gw gak minat , mamah juga gamau gw masuk skolah ini , yaaa gituu deh
SMA 5 : YA GW GATAU APAN INI SEKOLAH , gw kurang infoo -,-

yaa gitu deh , sebagian atau mungkin seluruh SMA tegaal , dimana nanti gw bakal milih , tapi gw bakal bilang emak apa adnya kalo gw males sekolah di sma yang ada di tegal , gw udah males samaa anak anak yang ada di tegal , y tapi itu tergantung anaknya -,-
tapi , gw teteppp gamau sekolah di TEGAAAL TOT

udaah deh yaa
cupmuwah , BUBAAAAAAAAAY :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top