yaaaaaaa , gw nge post lagi -,-
sekarang gw bakal nyritaaain tentaang , hmm *mikir* tetoooot , ya tentang kelas gw , anak anak kelas gw , guruu kelas gw , semuaa deh , tapi cuma anak cewe yaaa
yaa , kelas sembilan B , atoo apa yah nama julukan kelas nya ya GEROBAK
semua anak kelas sembilan mandang kelas sembilan B itu buruuk , mandang anak kelas sembilan B itu jeleek ya semuanya , semua bilang sembilan b ituu jelek
tapi dibalik kejelekan anak kelas sembilan B , gw masih bisa ngambil sifat positifnya , anak anak yang friendly , nyambung , bikin ngakaak , tiap hari bikin perut sakit
yaaa , pagi hari si ratuu gosip dateeng , pasti langsung ngumpull , dan pasti adaa aja gosip yang mau diceritain , mau ituu masalah dia kek , ato ngrasani guru , ngarasani anak anak yang kita benci , hahaha , dan ituu cukup buat kita ngakak

dan yang paling seru , kalo si ratu KENTUT sama NGUPIL , anak anak bakal ngakak , HAHHA ternasuk gw
yaa anak cewe sembilan B cuma ada 9 anak, paling sedikit dibanding semua kelas
tpi semua pasti ngumpul , kecuali dua anak FREAK yang selalu ngomongin ANIME -,- bzzz :z
daan , untung nya anak anak yang eksis di kelas , kaya gw *ngakuuu* HAHAHA , semua pasti suka fotoo , daan gw bakal nunjukin hasil fotoo foto kita , cekidooot !

ya ini dia , gaya jadul INTINYA
pake hansaplast transparan cuma buat gaya -_-
with my best friend ♥ but now impposible :)

kelas aneh , sekolah bawa nya aksesoris sama boneka -_-
finally , pokoomen gw SUKA ANAK CEWE kelas gw , walaupun kadang gw malees
tapi makaasih deh buat temen gw semua , yang bisa ngakaka tiap hari !

CUPMUWAAH
bubaaaaaaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top