ckckckck , HAAAAAAI SEMUA !

back too me , hahah , kali ini gw nge post , yaaaa kenapa nge post ya ? yaa gara gara tombol spasi di kebooard gw lagi waras gituu -_-

oiyaa , sampe detik ini , keybooard gw belum di ganti , janji kaka ane sih yaaa , bakal di ganti pas diee pulang , ujuung ujung nyaa yee kagak diganti jugaa -,-
emang dsaar janji nya orang gedaa , daan ya gituu gw masih imuuuut :3 #unyuubanget

oiyee , sekarang postingan gw kagak galau lagi yee , hahahaha

yaa , sekarang semua beban udaah selesaai , semua udah cleaar , semuaa udah bereees , alhamdullilah
yaak baru kemaren kemaren ge baikan ma orang yang gw ceritain di postingan sebelum nya
tahuu kan tahuu ? gw kagak mau nyebuut merk , hahahah #ngakak
yaaa menurut kabar burung yang beredaar , die kagak betah dieman sama gw , dia gaak enak sama gw
dia sedih pisaah ma gw #perasaan kaya orang pacaran
oke , itu tandanya dia masih sayang gw :)
asik banget klao die masih sayang sama gw , gw bersyukuuur banget masih punyaa temen , walopuun udaah gw sakitin hati dia , tapi diaa masih mau baik sama gw , maish mau minta maaf sama gw , thaanks soo banget :* #unyuubanget

okee deeh , ntar detaail nya waiting ceritanya di postingan berikuutnya deh yaa -o-
okee , bubaaaaaaaaaaaaay
SLAMA MERDEKA :D

0 comments:

Post a Comment

 
Top