hay semuaa , postingan kali ini bakal gw kasihin ke NANA , temen sahabat , segalanya buat gw
lagi kangen banget sama nana , sampai sekarang , semenjak dia pindaah , baaru satu kali gw ketemu sama dia , sekaraang ? ya belum , dan semoga gw bisa ketemu dia di liburaan nanti , dan semogaa cepet cepet liburaaan aja deh , yipiii

yaa nana , sahabaaat pertma kali pas SD , sampai sekaraang , kita masih kontak kontak an terus , dan berharap bakal gak pernah lost , sekarang gw lagi kangen banget sama dia , lagi pengin jalan bareng , curhat bareeng , smuanya
untung ngingetin akuu sama dia , gw bakal nunjukin fotoo fotoo gw sama diaa
cekidoooot

at . foodcourt RITA

at. M studio . PACIFIC

depan kelas
at. pom bensin
at . saung strawberry
ya itu semua beberapa fotoo , selama gw sama nana masih seneng jalan bareng , dan sekarang ? yaa waktu jalan bareng nya terbataas , hiks hiks TT *nangis*
okeedeeh cukup sekian duluu yee , bubaaaay
cupmuwaaaaaaaah :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top