yaaap . hallo semuaaaa . diluuar sono panaas bangeet -_- daan jam tiga gw suruuh keluaar . dan ituu MALESIN !

yaaa , postingan gw kali ini , gw bakal ngasih futoo fotoo , tentang hmmm *mikir* tetoooot , yaap foto foto bareng anak anak kelas gw , tapi minus 3 anaak
pas itu gw sama mereka habis jalan jalan soreee , yaa biasalah ABABIL -,- ngeceeng gituu , eksis eksis *ngangkat alis*
yaaa ituu , kita semua bingung mau kemane ,yaudaah gw bilang ke mereka apa kita ke balkot lama aja ? daan mereka setujuuu -,- maklum belum pernah ksono mereka =="
taapi , kebetulaan anak anak seumuran gw kan pasti maunya kemana mana futoo futooo gituu ye , yaudaa sekalian aja gw sama mereka futoo fotooo , tapi sehubungan gw kaga bawa camera , terpaksa pake kamera nokia E63 punyaa  gw, kamera 2MP , yaa lumayan deh yaa
yang motoin si liaa , cewe kerudung , okeeh , yuuk mari kita lihaaaaaaaaaaat
capcuuuuus ciiiiiiiiiin !

ini diaaa . taraantaaam

duaa

yaa ketigaa
okeeh , sebagian duang nih , garagara gw males nunggu upload nya yang kaya sipuuut -_- bzzz
okee ini semua , yaa bisa dibilanh ABABIL . LOL
okeeh deeh , cukuuup , cupppmuwaaaaaah :*
bubaaaaaaaaaaaaaaaaaaay :D

0 comments:

Post a Comment

 
Top