duluuu . . .
aku kenaal sama dia sejaak kelaas 1 SD , duluu juga kitaa musuhaan , saling ledeek
daan , semenjaak kelas 2 SD ternyataa kita jadi dekeeet , garagara waktu ituu kita diajaak main bareng oleh salah satu temankuu
yaa akhirnyaa kita dekeet
kelaas duaa sd , masih masaa culun culunnyaaaa kitaa main bareeng teerruuus sampee kita dikira anak kembaar sama oraang oraang
naik kelaas 3 pun aku masih satu kelaas sama diaaa , yaa sama kayak pas kelaas tiga , kitaa main maain bareeng jugaa , maain sepeedaa , main otopeed , main kerumaah diaa , pulang bareeng
daan naik kelaas empaat dia pindaah ke purwodardi
ajuu sedih jugaa pas diaa pindaah , kita pun saling tukaar menukar hadiaah
aku kaasih dia gelaas dan dia kasih ke aku bonekaa kuning , sampai sekarang boneka itu masih adaa :)
kelaas empat aaku kehilangan diaa
daan dikelaas empat jugaa aku bertemu temaan temaan baru , soalnya masuk ke kelaas 4 ituu di campuur jugaa

daan. .
ternyataa di kelas limaa , ternyataa dia kembali lagi kee tegaaal , aku senaang , aku kageeet
kitaa pun kayak biasaa , main maain bareng lagi
kelaas enaaam juga kita lalui bareeng , sampee kitaa lulus SD
daan akhirnyaaa kita mendaftar di SMP yang sama juga

SMP

akuu satu kelaas lagi dengan dia , di kelas tujuuh , aku satu kelas dengan dia
kelas tujuuh , kitaa ada masalaah , dalaan satu kelompok kitaaa , satu anak ada yang buaat maslaah , kita rapaatin bersama , dan ternyata masalahnya MUNAFIK , diantara kitaa ada yang ngomong dibilang kita tanpa sepengetahuan anak laain
tapi maslaah ituu cleaaar jugaaaa

kelaas 8 , yaa msa masaa remaja , masa masaa nakal nakal nyaa anaak
disituu juga aku baru bisaa pergi kemana aja naik motoor
daan , aku dan dia sering pergi bareng , jalan bareng , malaam mingguan bareeng

kelaas 9 , awaal kelas 9 aku lalui biasa biasa ajaa bareng diaa , seneng , bercandaaaa bareng
tapi suatu haari , suatu haari dia tau apa yang aku lakuin dibelakang diaaa
dia taau , dia maraah , diaa benci aku , dan udah gak nganggep aku sahaabat dia lagi
yaa pantaas aku mendpatkan itu semua
pantes aku dikucilkaan , pantaas aku dipojokkan , pantas aku jadii bahan ejekaaan :)
aku terimaaa , itu semuaa juga salahku :)
aku pantaaas :)

pas pulang sekolaah :)  

kelaas tujuh 

sebelum kejadian itu terjadi


ituu semua sebagiaan ftooyang aku lakuuin waktu masih akraab bareng diaa
daan sekarang yaang aku rasaain


AKU KANGEEEEEN YANG DULUUU TUHAAAAAAN !

0 comments:

Post a Comment

 
Top