Bulan madu adalah salah satu kegiatan pasti para pengantin. Namun dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Berikut tips untuk menghematnya seperti dikutip dari SheKnows.



1.Menjadikannya sebagai hadiah

Beberapa keluarga dekat atau kerabat biasanya meminta Anda untuk menyebutkan hadiah yang diinginkan. Anda bisa menyebutkan paket bulan madu ke dalam daftar hadiah Anda. Jadi Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk berbulan madu.


2. Persingkat waktu

Dalam bulan madu, bukan kuantitas yang diharapkan, namun bagaimana Anda bisa membuat proses bulan madu menjadi saat-saat yang berkualitas. Untuk itu mempersingkat waktu bulan madu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat budget Anda. Menghabiskan waktu di Bali atau pulau Bintan selama 3 hari pasti cukup menyenangkan bagi Anda dan suami.


3. Memilih waktu yang tepat

Ada waktu-waktu yang membuat biaya travel menjadi lebih meningkat. Misalnya saat-saat musim liburan sekolah. Biasanya baik transportasi maupun akomodasi meningkat hingga dua kali lipat. Untuk itu pilihlah waktu yang tepat untuk bulan madu. Memilih waktu di luar musim liburan akan membuat biaya yang Anda keluarkan menjadi lebih sedikit.


0 comments:

Post a Comment

 
Top