hay smua *cipika cipiki* come back to me , yeaah -_-
kaliaan harus tau hari ini gw kayak oraang streeees banget yaa sampei detik ini pun masih strees , garagara tugas yang dikasih sama penguruuus osis yang disuruh bikin KARTU SUARAAA , huwaaaa HELL banget sumpaah -__-
daan itu smua bikin gw emosi naik , yaa NAIK !
strees banget , gagaal mulu cobaa , di komputer udah bener , giliran di print ? laaah GATOT SEMUAA -__-
dan itu diaa garagara nyaa , smpe sekarang gw masih emosi , yaa sambil ngredain emosi laah -_-
tingkaaat emosi gw , udah nglebihin bataas , huaaaaaaaaaaaaaa , ibuuu , dari mulai emak gw , abaah udah kenaa marah smua , i'm sorry maam daad . akuu hilaaf -_-

lanjuuuut , daan tugas ini udaah kelar smuaa , bangga banget gw , udaah gw masukkin FD , print , lengkaap banget , sneng bangeeeeeeet -_-
okedeeh , sampe sini duluuu yaaa
cupmuwaaaaaaaaaaaaah :*
bubaaaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top