ya kali ini gw bakal ceritaa tentaang , ehm ,, agak serius dikit yeee , yaa gw , jangan jngan gw ? llagi suka sama oraang , okee okee , jangan sampai itu terjaadi , gw gakmau sukaa sukaan dulu kalo masih kaya gini waktunyaaa , gw gak mauuu

duluu , gw pernah suka sama orang , taapi yaa itu cuma ngasih harapan kosong , udaah ngilang anaknyaa , daan gw gamau kayak gituu lagi , saakit ati -_-
yaa kita deket , di mxit , twitter , dan ym
gatau kenapa gw sering nge cek mention gw , sering onlen YM , gataau deeh kenapa -_-
apaakaah gw suka sama tuh anaak ? oh gaak gaak , jangaan jaangaan , nyadaaar nhaa , dia udah punya gebetaan , daan mungkin cuma harapan kosong doaang , aah gamau deeh kalao kaya gitu laaagi , kapok beneraan -_-
yaaak gitu deeh sekaraang jadi sering ngareepin dia dteng lewaat kelaas , jadi ngareep dia onleen , uuuuuu
tuhkaaaaaaan jngan jngan gw suka maa dia -__-
pliss nhaa sadaaar =_=
okedeeh itu doaang ,, mungkin gw gabisa ngasih nama anaknya , yaa masalah privacy
taapi ntr bakal gw kasih tau kaloo udah jadiaan , hauahhaahahah LOL *ngareep banget sumpaah*
okedeeeh
cupmuwaaaaaaaah :*
bubaaaaaaaaay

0 comments:

Post a Comment

 
Top