yaak gw mau cerita , penderitaan gw sekaarang ToT hiks hiks sroooot *ngelap ingus*
yaaak , gw lapeer mau jajaan ke kfc , ujaan turuus breees , gw pengin jalaan ujaan turuun breees , gw pengen happy happy yang penting happy hujaan turuun breess , gw pengin pinjem kaset eeh hujaan tambah nyebeelin brees , yaaa ini lagi musim ujaan , dan seringkali rencana gw gagal cuma garagara ujan , yaa ujan , tau kan ujaan ? taau ? itu air yang turun dari langit ? oooh gatau ? BEGO LO ! *abaikan*

naah sore ini emang gak ujaan sih tapi sebel aja , rencana gw mau ke kfc makan junk food sama pinjem kaset di ulltra tapi -_- yaa ituu angin gedee walopun gaujaan sih , tapi akyuu takut kaloo aku kebwa angin , wuuuuz *melambai*
kaan kasian motor gw , daan sekarang musim tilangan polisi , kalian tau laah , tampang gw yang kecee plus imuuutnya bikin mampooos ini belum bikin SIM , huahahhaa , yaak gw takut kalo tiba tiba ada tilangan polisi gituu yaa , gw laagi nyetir tiba tiba ada para polisi dateeng , jedeeeer "mana SIM anda mana SIM anda , kalo gak ada saya bikin anda KURUS" klo polisi gitu maah gw maaau , malah bikin gw kurus aja ya -_-
palingan juga kan orang kayak gw , ABEGE kecee kayak gw SMP kelas 9 gini taulaah belum pada punya sim , kecuali yaa anak anak yang nembaak , STOP *bukan berrti nembak cinta ke pa polisi oke ?* yaaak pastinya anak anak abege kece kayak gw palingan kalo pergi tuh modal motor , helm , sama badan *yaiyalah* and STNK , ya palingan beberapa anak doang yang bawa STNK -__- yaa gw sih menngakui itu semuaa
tapi , gw liat liat , koo postingan gw meleenceng jauh ya ? *oke lupakan*
balik ke benang meraah , gw tadi niat mau jalaan ke kfc , yaudaa itu semua gagal garagara angin gedee banget -_- beuuh , dan gw uruungkan buat malem ini , yaa walaupun malem ini adaa AFF , tpi klo gaak malem ini , bsok sore juga masih sempeeet sih , huahaha , iduup gw ribet bener -_-
tapi , daari kemaren gw punya rencana pergi pasti gagaal cuma garagara UJAAN -_- beuuuuh
okedeee , sampe sini dulu , next postingaan yaa
cupmuwaaah :*
bubaaaaaaaaaaaaaaay

0 comments:

Post a Comment

 
Top