Bekas artis cilik Leony Vitria Hartanti alias Leony dikabarkan sudah menikah dengan sutradara Aria Kusumadewa.



Aria adalah sutradara independen yang selama ini dikenal dengan karya-karyanya yang tidak biasa.


Kedekatan antara artis keturunan Tionghoa itu dengan Aria sudah terhendus lama ketika Leony menjadi salah satu pemain di film Identitas. Di situ, Aria menjadi sutradaranya.


Kabar ini berhembus kencang karena kedekatan keduanya. Leony, bekas personel Trio Kwek-kwek itu kabarnya sering mendatangi rumah Aria dan keduanya sering bersama.


Dihubungi via ponsel, Leony yang biasanya gampang membuka diri dengan kuli tinta mendadak tak bisa dikontak.


Tapi sang ayah, Andy Hartanto menyanggah berita itu. "Itu nggak benar, Aria kan seumuran saya," ujar Andy yang juga menjadi manajer Leony sambil tertawa.  Sumber : http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=10877


Andy juga menyangkal kalau antara Leony dan Aria berpacaran. Menurutnya, Leony hanya belajar soal penyutradaraan ke pria yang pernah menjadi kekasih Lola Amaria itu. "Nggak ada itu berpacaran. Kedekatan mereka hanya sebatas belajar bikin film dan penyutradaraan," bantah Andy.


Andy hanya tertawa ketika ditanya soal pernikahan Leony yang diam-diam dengan duda beranak dua itu. "Ngaco saja, kata siapa? Ya nggak lah, nggak ada pernikahan. Itu nggak benar," tutup Andy.


0 comments:

Post a Comment

 
Top