ya kali ini gw mau nge post tentaang hmmm *mikir* yaaak ! joee jonaas yang unyuu abeeez ♥

gw pengin banget ketemuu ma dia , pengin jadi pacaar diaa , pliis nha wooy sadaar , dia nun jauh disana kayaak gitu , dia di negeri pamaan saam woooyy , nhaa sadaar nhaa *oke berasa gw pingsan apa* yaaa cowok yang bernama joseph adam jonaas ini , udaah bikin gw klpeek kleepek mati berdiri u,u
tampaang nya yang imuuut lucuuu ganteeng aaaaish pokomeen unyuu bangeetzz ♥
cowook yang biasa dipanggil joe ini laahir di  Casa Grande , Arizona , yaa dimana lagi kalo bukaan di negara adi dayaa itu , dia punya 3 sodaraa yang pertama si kevin , nick daan adik dia yang terakhir frankie , dia suka bangeet foto fotoo noraak *menuruut sumber lhoo* en vidio dia di youtube banyak banget boo -_-
bisa dibilaang dia itu playbooy , yaak paling playboy diantaaara anggota JONAS BROTHERS , daan ibunya nyidam apaan sih ko anaknya jadi caakep getoo -_- gw pengin duum jadi pacaar dia *oke dikit lebaay* mantan dia banyaak daan pasti pacar pacar dia cinlok di lokasi syuting atau yaa kalo mereka bikin vidio clip atau dueet bareng pasti jadi deh pacaarnya jooe , maaah maau maah ToT *ngosek* lagian suara gw gak jelek jelek banget koo , pantes laah duet ama si jooe *peress*
yaa mantan dia dari mulaai chealsea staub , tayloor swift sampe demi lovato temen adu akting dia di film camp rock , asik bangeet yaah ToT
daan gw sekarang yaa sekaraang , i hope , he becomes my frieend T,T pleeas god , listeen to my praay T,T okee itu terlalu ngaarep lagiaan umuur gw jauh banget sama umuur dia
duluu gw paling males pas potongan rambut joe yang jadul yang keriting keriting gitu deh -_-
okee yuk kita lirik fto ftoo my boyfrieend *ngakunya*

pas sama chelsea staub , oh my , i'am jelaaous TT
pas saama deemi lovato , gaak tahan lama mereka
pas sama belle yang jadi model vidio clip di lovebug , kata sumber sih mereka cinlok
peerfect banget deh mereka , yaa lebih perfect lagi sama gw LOL

ini dia pacar joe sekarang beda 3 taahuun , mau maunya si joe sama si ashleey , mending ma gw
okee , segituu deh kalo gw kasih semua foto joe sama mantan mantannya berabee banyaaknyaaa -_-
yaa bisa dinilai kaan , kalo si joee bener beneer playboooy , but itu semua gak bikin gw ilfeel koo , itu semuaa bikin gw sukaaa sama diaa *lebay dikit*
sekarang gw kasih fotoo joe , yang soo cuute , tapi gak sama pacar pacaarnya -_-
yuuk maree , cekidoot !

rammbuut keriting joe pas main camp rock 2 kayaknya , tapi yes dia masih so cutee ♥

ini pas debuut albuum jonas brothers yang pertamaa , huwaa unyuu banget ♥
look this , mukaa joe dari samping , aduuh hiduung nya :3
model rambut ini yang paling gw gak sukaa , ini baru kemarin kemarin , sekarang udah ganti lagi , good my boy :3
ples deh gaya yang sebelah kiri gak banget -_- what are you doing jooe ?
badan joe ko kuruus amaat , gak kayak gw yaah -_-
look ! oh god , you so very cutee joee ♥
si joee , jenggot nya gaa nahaan :3
paling seneng pas joee rambut gini , pas di camp rock pertama , unyuu bangeet :3
joe nunjuuk nunjuk saposee ? uh cebeel TT
si joeee ganteeng banget ♥
okeeh ituu semua koleksi foto joe yamg di komputer gw , een sorry banget ya caption nya rada alay dikit , makluum lagi jatuh cintroong ma si joe , ceileeeh , cuih , wkwkwkw
okeee , cukuup segini duluu deeh , pokomen gw pengin si joe becomes to my boyfriend , okee see u nexy posting
cupmuwaaah , bubaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top