capciscus ciin
yuk mareee , sekarang gw mau nulis apaa yaah , hmmm , apa yah ? hmm apa yaah ? *oke gakpenting*
maaf banget baru bisa nge posting sekarang , taaapi sekarang gw mau critaa

gw baru pulang renang , capeek banget , pas renang pertama gw kagak ikuuut , jadii tadi yaa gw cuma bisa mlongo ! dalam pikiran gw " apa yang harus aku lakuin sekrang tuhaan , kalo tiduran dikira sapi nyasar ke kolam" ya lupakan
ternyata , disuruh renang gaya punggung , acctually , gw gak bisa sama sekali -___- gw cuma bisaa ya GAYA KODOK ! sama gaya BEBAS , bzzzz basi banget kaan ?
yaa nmanya juga gw , gaak mau menyeraah doong *sok*
yaa gw teruusin aja meluncuuur sambil gayaa tiduraan , persis kaya paus renang -_-
taapi . . . ya pas penilaian dapet 9 , yipi yipi haap \m/ bangga bangeet sungguh , gw sujuud sukur , jungkir balik *oke berlebihan*

okedee , udaa duluu , perut gw mules , pantat gw panaas
next postingaan deh yaa , cupmuwaaah :*
bubaaaaaaaaaaaaaaay

0 comments:

Post a Comment

 
Top