this daay , temeen gw si yayas ultaaah , seru banget sumpaah , bakalan adaa makan makan gratis ini maah \m/
okee selamaat ulang taaun yaa YAAAYAAS , semogaa tambah yang baik baik deh yaa , huaahahah LOL

pagi pagi , gw udah berangkat pagi duluan , yaa setengah 7 pas gw berangkat , gw taulaah dia anaknya kalo berangkaat agak telat gitu -_- yaap gw udah bawa satu bungkus kadoo isinya boneka beruang , yang gw beli kemaren , naaah pas udah berangkaat si taam dateng nyamperin kita bahas deh smua akal licik kita gimana mau ngerjaain si diaa *smirk* yaaa akhirnya gw punya idee , daan yaa ide itu lumaayaan laah , huahahaha
pas si yayas lagi remidi gw ma si taam pergi keluar beli tepung eeh aci ding -_-
dan kita ngrencaanain , klo ntar pas bel pulang gw ma anggi en hana pergi dulu ke lapangan smansa , terus si yayas kan naik becaak sama si taam , nah pas disitu gw naburin :D

naah , bel pulang bunyi , gw cepeet cepet deh lari ke lapangan , nyampur nyampuuur adonan , daari mulai aci , air , areeng , telooor , huaaa sumpaah bau nyaa eneek -_- bikin gw mau muntah , apalagi gw ditugasin buat nyeplook telooor , oh my -_-
naaah udah deeh , mereka dteng naik becaak , si tam turun , yeees , mulaaai deeh pesta tepung si yaayas muteer lapangaan , daan yeaah kenaa adoonan , ANCUR banget diaa , wkwkwwkk
gw yang lagi berdiri depaan dia , malah rpk gw yang kenaaa -_- ampuuun DJ
daan smua selesee , gw kaabur , yaa kebetulan gw udah di jempuuut , pulaang deeh
dia tinggal si haaana sama taam , dan gw cuma ngakaak doang , sorry yaa baby :* kwkkwkwk
yaa tau deeh nasib diee gimane , wkwkwk
mandi tuuh langsuung , wkwkw , shaampoan aja sampe 2 kali katanya , yaa iyalaah -_- wkwkwk
sebernenya kita foto fotoo ya tapi belum smpeet kirim ke hape gw , baru di hape yayas , ftoonya nyusuul deeh yaa

sekali laagi ' HAPPY BIRTHDAAY YAYAAS ' 

selamat ulang taaun :)

 okee see u next postingaan yaa , daaah
cupmuwaah :* bubaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top