yaaap , walapun liburaan udah mau kelaar nih , maaf banget baru di ceritaain sekaraang , postingan  sebelum belum nya itu gw laagi galaau -_- sekarang pun gw lagi galaau -_- #jomblongenes
sekarang gw bakal ngasih cerita detik detik liburaan , ciee ciee *apa ini ?*
pertama hari rabu : waktuu hari rabuu itu acara kita bebas , bebaas mau jempalitan , gegulingan , tpi masih ada acara remidi , taapi tau kah kalian semuaa ? yaa gw gaak ikuut remidi apaapun YIHAAAAAA , seneng banget ini sumpaah , akhirnya tuhan memberi hidayah -_-
kedua hari kamis : di hari kemis ini , ada acara pemilihan ketua osis , daan kebetulan gw pengurus osis *benerin dasi* daan di hari kemis ini udaah gak ada acara remidi , udaaa kelaar , dan bagi anak anak yang remidinya bertumpuk tumpuuk ini dia lebarannya mereka , yaak di hari ini pun selesai pemilihan langsung balik ke kelaas daan ya acara bebaas , yihaaaaa
ketiga hari jumat : di hari jumat di adain jalan saantai , yaa ini yang ngusulin anak osis , menuruut gw ini slaah kenapa sih harus jalaan santaai -_- kan di sekolahan gitu mending , ngapain kek gituu ya #likalikuanakmalas , karena bsoknya mau ada terima raapoot , jadi murid murid abis jalan sante dsuruh beresin kelas soalnya bkal ada ortu ortu besok yang bakal ngambil rapooot , biar keliatan bersih gituuu -_-
gw maah mending kabuuuur
finnally sabtu : ini haaari dimana kita semua mendapaat buku nilaai , yaituu rappoooot , yeaah rapooot -_- emak gw gak maau ngambil rapooot . katanya takuut ntar diomongin macem macem sama wali kelas gw , dan takut klo nanti hasil rapotnya tuh jelek -__- beeuh yaudaa dengan gw paksa mereka puun mau ngambil rapooot , gara gara kepaksa ngambil raaapoot , eeeh nyampenya lama bener , gw udah marah marah , deg deg ceer gituu -_- daan emak gw puun dateng , jreeeng jreeng GW DAPET PERINGKAAT 4 , PERINGKAT 4 , kuraang jelas PERINGKAT 4 , HUAUAUAHAHA *bumi gonjang ganjing* yaa gw sujud sukuuur , gw makaan rapoootnya , tapi . . . yang gak indah di rapot gw tuuh IJIN SAKITNYA ada 8 HARI gw gakmasuuk , padahal lebih dari ituu , makluum laah gw males -_-

yaa ituu dia detik detik dimana gw mau eek , eeh salah detik detik gw mau terima rapoot dan liburan , sebeenernya bukan detik detik sih ya -_- yang begoo sapa si ? -_-
yaa gw bersyukuuur banget pas gw tau gw masuk 5 besaar , gak sia sia gw belajaar siang malem , waktu pipis , eek , makan , gw belajaar terus dan itu gak siaa sia *benerin dasi*

okee segituuu ceritanya , selanjutnyaa gw bakal kasih tau cerita pas gw HOLIDAAAY , yihaaa , tunggu waktu yang tepat ya guys , okee ? yaap
byee , bubaaaaaaaaaaaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top