sip , gw laanjut postingan berikutnya dari postingan sebelumnya
okee pertama , hmm dimulai dari mana yah ? hmm hmm hmm *jeblokin kepala*
yaaak , kemaren gw cerita di awal liburaan gw , tapi traang trang kedutraaang , gw mau lajoot cerita liburaan gw yang selanjuuutnya , yuk marihooooooot

setelah gw happy happy jeng jeng an bareng sahabat sahabat gw di hari minggu , gw langsung balik , daan gw langsung berkemas kemas untuk meninggalkan kota kelahiran gw , kota dimana gw bernaung , dimana kota yang salam ini ada buat gw yaituu TEGAL *okee dikit lebay , dikit alay , dikit berlebihan* yaak gw mau jalan ke semaraaang , cuci mataa boook liat cewe cewe seksoong yang pake hotpaan , sama liat cowo cowo ganteeng yang pakee hotpan juga *bukan berati hotpan cewe -__-*
hari senen puun dateng , gw banguun pagi garagara gw berangkat bareng abaah dan kawan kawan , ya naik mobil vitara , mobil kecil tapi terpaksaa di isi lima orang yang badaannya ya bisa dibilang ukuran bapak bapak -__- bayangin booo , gw tegal semarang di genceet sama abah gw , gw inisiaaatip doong ngambil posisi di sebalah kanan , biar ga digenceet -__- yaa tapi tetep aja judulnya sengsara membwa petaka -__-
4 jam tegal semarang di jalano dengan suka dan duka , bareng temen temeen bapak gw yang uda tua tuaa . yaaa mereka gaje -_-

sampaaai di semarang , yeaaah , sujud sukuuuur gw , jungkir balik , kayang , koprool , pemanasan pantaaat juga setelaah 4 jam gw duduk di mobil -_-
yaak gw sampai kost kaka gw , posisi gw pas ituu belum makan siang , otomatis mumpung kaka gw gada kuliaah langsung gw ganti baju yang agak cucooook , kita langsung tancaap cari makan , pas ituu gw nyidaaam KFC , yaudaa kita mampir KFC duluuu di jalan apa gituu deket paragooon , kita makan , daaan tauu tau abisnya banyyaak banget , mungkin garagaara gw pesen makannanya bnyak kali ya , apa itu semua akibat gw di genceet bapak bapak tua ? *yaa ngawur*
kelaaarn makan , gw langsung minta diajak keliling semaraaang , yaak kaka gw sebenernya mau nyaari bank BRI dia mau ngirim duuuit , yaudaa kita menyusuuri kota semarang , daan ketemu itu bank dijalan pandanaraan -__-
udaaah kelar dari baank , gw langsung minta kaka gw ke PARAGOON , yaak akhirnya kaka gw mau setelah di iming imingi makanan -_- yaak sampaaai di paragoooon , gw langsuung minta kaka gw ke J.co , gw nyidaam banget beneraan pas ituuu , lagi pengen banget deh pokoknya , kita pun nongkroong disituuu , tau deh hotspotan pokoknya
seleseeee kongkow di J.co langsuuung masuk ke paragoonnya gw ke matahari aajaa biasa tujuan gw kalo ke matahaaari ke SUPER T , huahahahahah , cari cari kaos yang lagi diskoon daan akhirnyaa setelah menyeelaam , yaak gw dapeet kaos dengan harga 10 rebooo , hahauauahahajhauhau
selesaai dari matahaaari , peruuuut gw laper -__- *gila banget pokoknya gw* gw ma kaka gw masuk ke rebunchen . pesen makanan lagi deeh terpaksaa , laper banget cuuuuy
abis daari ituu , kita langsuung balik ke kost kaka gw , hueheheheheh

sory abis , gw gak nunjukin fto fto nya , ituu smua ada di fd kaka gw , karena hape gw kamerannya abal abal -__-

okee cerita selanjuutnya , ikuti postingannya , yuuk maaareeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments:

Post a Comment

 
Top