satu dua tigaa , apakah kalian siaap ? ayoo merapaaat , gw mau nge share laagi tentang liburaaaaaaaan gw , yuukz
kalian pasti pensaran gimana lanjutaaan liburan gw ? yekaan yekaan ngaku ngakuuuu *colek colek*
yaaa , daripada kalian penasaaaran gw lanjutin ceritaanya ,, capcuuus cyiiin

setelaah gw jalaan bareng nana , besok nya gw ngajaak kaka gw aja ke semarang lagi , naah di hari itu saatnya kellilling moll di semarang , gw telpoon sodara gw yang lagi di semarang jugaaa suruh jempuut gw naik mobil , mayan kan untuk menjaga kesehatan kulit gw yaang pake nya emaas gini *nge sok*
lagiaan jarak dari kost kakaku ke simpang jaauh boo , yaudaa akhirnya sodaraa gw nuuruuut
kenalin nama sodara gw doni sama renoo , mereka anak pekalongan tapi lagi kuliaah di undip jurusan kimia tapii renoo itu masih sma di banduung , tpi lagi liburaan -__- sebenernya sodara gw banyak yang laaagi di semarang tapi kebanyakn pada kuliah smuaa -__- gak rame banget , yaudaa akhirnya gw jalaan , kaka gw nyusuul ntar sama sodara gw yang lain

gw jaalaan dluu deh sama reno sama doni , kita ke paragoon , kyaknya gw ke paragoon muluu yaa , sekaali kali deeuuh jadi anak GAHOL SEMARANG POENYA , karena sodara gw smua berduit dan bermodaal smua , dan mereka adalah anak gahoool , makanya mereka puun ngajak gw kee , kalian tau cemaan cemaan ? kaliaan taaau ? apakaah kaliaan tauu ? *ini absuurb banget* yaa gw diajak ke starbucks yang harga satu gelas kopi bisa smpe puluhaan ribu -__-
taapi , karena gw di traktiiir akhirnya gw mauu , kalooo gak di bayarin males banget ngluarin duit segotu cuma buat segelas kopi -__-
yak setelah ngobroolin yang gak jelaas , kita langsuung jalan ,, si reno minta beli sepatu baskeet , akhirnya kita ke sport station , gw pengin beli sepaatu disonoo , tpi apa adaanya deh T_T
si renoo beli sepaatu , gw yaa , gw minta di anter ke matahaari biar beli kaoos juga , karena gw gak bawa duiit akhirnya gw minta di bayaarin , cihuuuuy , damai abis deeeh -o-

selesaai dari paragoon , gw disuruuh nganteer ke DP mall , si doni mau ketemuan sama temennya , akhirnya gw sama mas renoo *cuih mas , gak sudi -___-* nungguin di solariaa , lagi lagi gw di traktiir , aciiik , selseaai dari DP mall , gw ke CL , gw ke toko gunung aguung buat beli noveel , kalo yang ini pake uang sndri si doni gamau mbayarin lagi Y__Y
naah kita janjian sama kaka gw di foodcourtnya CL , akhirnya kaka gw daateng sama sodara gw mba arin , rere , yongki and noza , mereka ituu asli banduung juga tpi lagi liburaan juga di semarang , kita cabuuut dari CL , si noza ngajak ke district . okee , dan kalian tau ? disana harganya bisa buat makan ber hari hari -__-
gw cuma jongkoook sama si yongki disana , nasib derita anak SMP duit nya emaan emaan boo -__-
lanjuuut dari ituuu ,gw diboyoong ke semarang atas , untung gw uda bawa bajuuu , kebetulan juga rumah si tante gw di ataas , dan kaka gw juga mau ke unnes , akhirnya gw di boyooong
ramee ramee gw kesaaanaa
happy happy doaang , main PS , jempalitan , gw kayaang , koprool *ini berlebihaan*
yaak bsoknya gw saama kaka gw dianter ke tempat bis , mau naik keretaaa buat pulang , tiketnya abis , apa boleeh buat naik bis deeh -__-

kitaa sampaai tegaal dengaan slamaat dunia akheraaat , badan gw utuh , gada yang leceeeet , tpi yang ada tambaah melaaar -__-
soorry ini juga gada ftooo , belum di uploaad sama si nojaa -__-

okedeee next posting , gw masih bakal nyritain liburaan gw yang selanjutnyaaaaaaaaa
okee oke ?
bubaaaaaaaaaaaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top