lanjuuuuuut dari postingan sebelumnya yaaah , sampe mana ya ? duuh lupa, oke gw ingeet *ya lupakan*
yaak hari berikuutnya gw janjiaan sama si nananaaa my baby bala bala gw , karena kaka gw ga bsa nganter ke simpang nya akhirnya gw cumaa di anter ke johaar buat naik angkooot -___-  yak okelah no probl;eem lagian dekeet , demi keteemu nana si bala bala
daaan gw pun dituruunin gw naik angkooooot , tancaap ke simpang , sampe di pinggirnya CL persis , jadi gausaah pake nyebraang segala maceeeeem , yees gw sampaai selamat ke tujuaan , gw sujuud sukur , jungkir balik , koprool *ini berlebihan*
yaaak gw langsuung masukCL , yaak gw melihaat setitik cahaaayaa , ituu nanaa , pake baju pink lagi di mecdi
kita cipika cipiki , cium tangan , ngelus rambuut , berpelukan , muter muter sambil nyanyi indiaaa , co cwit yuaah kita *maaf ini hanya fiksi*
yaa kita langsuung jalan , karena gw uda laper garagara naik angkoooooot , gw langsuung capcuus ke KFC , daan lagi lagi gw makan KFC , baguuus banget
gw pesen orientaal dan nana pesen ayaam , muka dia aja mirip ayaam gitu -__- *sorry nana*
yaak setelah capciscuuus keliliing CL , kitaa memutuskan untuk menujuu paragooon , yeaaah
pertama kita tanya pak satpam , karena gw speechless kalo disuruh ngomong , sementara ituu nana jadi juru bicara gw , dia tanya sataaam , naik apa agar kita menujuu paragoon dengan selamat dan badan utuuuh
tapi , pa satam nya aneeh suaranya ga jelas , akhirnya kitaa keluaaar
bnyak angkoooot , kita tanya ternyata kita harus nyebraaang dan jalaanaaan ramee abees -__-
akhirnya kita lewaat lapangannya , yaa mumpuun sepi , kita sempetin fotoo fotooo , asik deeh , tpi garagara hape nanaa lowbeet jadi kita hemaat batre -____-

kita pun lari laari kaya di film indiaa kejar kejaraan , pelukaan *india lopeerz*
akhirnya kitaaa menemukan angkoooot yang menuju pemudaaaa , yeaah , kiat naik angkooot deeeh
asooooy boook , kitaa sampaai deh di pemudaaa
kitaa jalan sesaat aslinya mau naik becaak , emang sih jaraknya jaaauh -__-
yaak kita jalaan , tak berapa lama tiba tiba kakikuuu sakit sekali ini tandanyaa kaki gw gak tahan lamaaa , bentar lagi gw akan jatuuuh , oooh tidaaaaak terlambaaaat *lupakan yang ini*
kita memutuskaan naik becaaaak , dan akhirnya sampaai paragooon
asiiik, happy happy sama my babyy bala balaa , jungkir balik di paragoon , naik turuun eskalaaatoor , beli bajuu , unyuuu bangeet deh kitaa \m/
setelah kita capeek , gw memutuskan balik , yaa gw dijempuut ma kaka gw , dan naan dijempuut sama bapaknyaa , tapi gw dijempuuut duluaaan , naahn itulaah pertemuan terakhir gw sama naanaa , gw cipika cipiki , pelukaan , nangis . sedih *ngelap ingus* *agak lecay*
yaa kita puun berpisaah dengan tangsi yang haru , seakan aku tak relaa meninggalkan my baby *maaf ini fiksi*

naah sekaraang , gw bakaal nunjuukkin fto foto gw selama jalan sama my baby balaa baalaa
yuuk marrihoooot

lihat muka gw ? abal banget kan ? beuuh ini aps di kfc CL
ini juga di KFC CL , kitaa unyuuu yah ♥
ini di CL sengajaa biar tuh menara gede kliatan , yang motoo naana ♥
lihat rambuut gw ? apa bangeet , tapi kita unyuu kan cemaan /? ♥
ini nana my baby bala bala , unyuu kan dia ? ♥
ini gw , lihaat . unyuu kan gw ♥ 
ini card yang buat mbayar kereen yah lebar banget
ini di kamar pas paragoon , kita sengaja masuk buaat futoo futoo

okeee itu diaa ftoo gw sama bisa dibilang pacaar gw *maaf nana terimalah*
okee next postingan gw bakal critain liburaan gw yang masih bnyak ceritaaa , okee ?
yeaaaah
bubaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top