haay , gw balik laagi , gak kerasa nih liburan uda mau kelar , padahal  tuh ya gw masih pengin happy happy dirumaah pengin males malesaaan , tapi apa daya gw hanya manusia penuh dosa yang gak tau apa itu arti kehidupan *oke ini nyasar dari benang merah* oiyaa sampai mana tadi ? oiya saya lupaa *benerin dasi* oke ini hari sabtuuu dan ini uda masuk tauun 2011 , yaak bisa dibilang gw libuuur setaun , setaun cuma berapa malem juga bangga :z mending asli giitu ya liburaannya setaun , gw bakaal sujud sukuuuur , bakaal bahagiaa banget , bakal lari lari telanjang , STOP ini yang terakhir gak janji -_- terlalu absuurb
daan ini hari sabtu hari terakhir dimana gw haaarus meninggalkan liburaan yang tanpaa dosa , gw haruus meninggalkannya , entah bagaimanapuuun caraanya , ooo TUHAN apakah ak harus menerima kenyataan ini tuhaaan ? *okee ini lupakan*
jujuuuur , gw males sekolah , gw itu tipe tipe anak males sekolah , gw ituu tipee tipe anak yang males -_-
taapi walaopun males gw dapet peringkaat empaaat , ciee cieeee , cuwiwit , EMPAAAT CUY EMPAAAT cieee *lempar tomat*
yaa tapi intinyaa gw gamaau liburan ini beraakhir , gw gamaau , gaak relaa -____- beneraan ini dari hati -_-
udahlaah , demi apapun gw harus berangkaat skolaah ntar hari senen , apalagi ini semester duaaa -_-
beuuuh , kerjaa keras , kerjaa keraaas *nge lap keringat*
kata akhir gw GOODNBYEE HOLIDAAAAAAAAAAAY , mamaaaaah T_____T *nangis jempalitan*

0 comments:

Post a Comment

 
Top