yaa , maaf gw gak menuhin postingan gw yang katanya mau critain tentaang liburaan gw
tapi ini yang sekarang lebih lebih lebih yaang selama ini gw alami , yang selalu dateng tiap hari
lagi galaau nih , jadi . . . agak seriuus , ehm ehm *benerin dasi*

yaaa gw ? gw emang genduut , gw jelek , gw gedee banget badannya , gw ngakuuin , gw rasaain , gw akui
tapi . .  gw masih punya hati , sifaat gw yang selalu tersinggung , gw yang punya rasa minder
kalian boleh ngejek gw sepuaasnya , tapi tolooong gausah berlebihan dan gw gak suka
gw tau kalian menganggap itu guyoon , gw mending di ejek sama cewek , daripada sama cowo apalagi kalau uda menujuu ukuran DADA
gw gasuka
gw benci
gw marah
gw tersinggung
misalnya gw kudu menampik semuanya , kalo misalnya gw harus bales
kalian pasti bakal jwab "cuma guyoon ko marah sih ?"
yaa , kalian anggap itu guyooon
tapi , ituu semua SAKIT
gw emang gini , gw tau kaliaan perfect
gausa ngata ngatain gw yang macem maceem
ngatain gw yang seenggaknya
ngatain gw sambil bisik bisik
GW BENCII SAMA KAMUU BOOY
gw tau kamu cowok
KAMU GATAU PERASAAN ORANG YANG KAMU KATA KATAIN ITU ?
YANG KAMU EJEEEK ITU ?
TERMASUK GW !
GW MASIH PUNYA HATI
GW MASIH PUNYA KESABARAN
dan GW EMANG NGAKU KALO BADAN GW GEDE KAYA GAJAH GENTONG DAN DADA GW GEDEEE
gausah pake caraa gitu
pikirin perasaan orang yang kamu kata katain !
pikirin ITU SEMUA !

0 comments:

Post a Comment

 
Top