haaaay semuaaaaa , ayoo merapaat , gw uda balik sama blog gw ini , bentaar gw mau beresin blog gw duluu , fuh fuhh *ini lupakan*
yuuuukzz , sekarang gw mau cerita tentaaang , hmmm treeng treeeeeeng
yaaaak liburan semester 1 gw kemareeeen ,
maau tau kan ? yukz
cekidooot !
yaa , stelaah gw mengaarungi ujian semesteer dan loloos dengan mulus tanpa leceet sedikit puun , gw akhirnya di hadapkaan oleh LIBURAAN HUAHAHAHAH bangga seneng happy jadi satuu booo , gulang guling jungkir bailk , koprool jadi satu booo *stop ini dikit absurb*
yaaak , penerimaan rapot waktu itu tuh hari sabtu 18 desemberaan , yaak udah lama banget yaak -__- kayaknya gw dkit telaat deh nge posting ini , garagara rangga sih -_-

yaak hari minggunyaa pas ituu makan makan nya si yaayaas di KFC , gw gadaa ftonya , tpi gw nyoloong di fb nya yayaas , hueheheeheehe *smirk*
bnyak anak anak sih , kita makan duluu baru ke inuul , anak gahool grtooh jadi karokeaan gak lepel doong karokean yang 15 menit 5000 atau berapalah -_- *nge sook abis*
naah udaaah tuh acara sakraal selesaai smua dan udah pada mandi kembaang *yaa maaf nylewang*
kitaa langsung balik , anak anak balik ke habitat sesungguhnya , taapi sedangkan gw ? yaa gw masih lanjuuut jalan jalan sama si yaayaaas , niaa dan pacar nia dreaan
bisa dibilaang kita double date ? ooh tidaaak gw masih mau normaal -_-
yaa kita masih nge -maall , karena di kota gw malll itu jarang bangeet -_- ya udaah bosen lama lamaa ,. akhirnya kita balik
sampai rumaah , yaa gw tergletaak lemas -_-
yuuk marihooot liat futoo futoo gw dan para yang lain , cekidooot

yaa gw kenalin mereka drean nia , lagi masa masa nya asem kecut nya pacaraan , asik yeee

naah kalo ini pas lagi di inul viztaa , kalian liat gw ? ya gw yang badannya paling gak berbentuk


kalo ini beda gaya tapi sama tempat , daan sama aja bentuk badan gw -_-

okee , untuk episode ini kita pake bersambuung , soalnya liburaan gw padeeeet banget -_- jadi harus beberapa postingaan getooh
okee ? yaa baik
bersambuung yaaaa , bubaaaaay :*

0 comments:

Post a Comment

 
Top