yaak , kali ini gw bakal kasih tauuu tentang . . . ..
yaa maaf BOYBAND asaal koreaa lagi , huahahahahhaha *bumi gonjang ganjing*
gw laagi dokooh booo sama korea
oke , kalian tau kenapa gw suka koreaa ? kagak tau kaan ? yekan yekaan ?
oke sekarang gw kasih tauu
1. kebanyakan artis koreaaa ituu ganteng
2. lagunya baguuus , ya mungkin bagi sebagian orang yang gasuka , dan gak dokooh sama korea , pasti bilang " idiih lagu apaan , kya gtu disukai " okee kalian salah , kalian cari duluu internet apa arti lagu ituu , soalnya di beberapa atau sebagian malahaaan web yang tentang korea pasti bakal dikasi lirik inggrisnya 
3. kereeeeeeeen boooook

daan kali ini gw bakal kasih tau tentang band , sory ini bukan boyband , tapi ini band
yang bernama CN BLUE
C.N. Blue merupakan band indie pendatang baru dari Korea. C.N. Blue merupakan kepanjangan dari Code Name Blue. Sedangkan Blue itu sendiri memiliki 4 arti, yaitu:

B-Burning
L-Lovely
U-Untouchable
E-Emotional

naah makanya dikasih nama CN BLUE 
sekaraang , gw bakal kasih taau nama nama personilnya , CN BLUE itu ada empat personil , daan smua megang alat musik masing masing
nama FANS CN BLUE ituu BOINCE
unik ya ? -_-
yuuk marihoooot liaaaat personilnya :

Jung Yong Hwa

ini jung yong hwa ♥

Nama: Jung Yong Hwa
Posisi: Leader, Gitar & Vokal
Golongan Darah: A
Kelahiran: 1989/06/22
Tinggi dan Berat: 180cm, 63kg
Hobby: Appreciating music
Drama: SBS Drama ‘You’re Beautiful’ sebagai Kang ShinWoo
Keluarga: Orang tua dan kakak laki-laki
Makanan Favorit: Daging


sumpah , gw suka banget pas jung rambutnya jabrik kaya gini ><

 Lee Jong Hyun

jong hyun ♥

Nama: Lee Jong Hyun
Posisi: Guitar & Vocal
Golongan Darah: O
Kelahiran: 1990/05/15
Tinggi dan Berat: 182cm 64kg
Hobby: Appreciating music, exercising
Keluarga: Orang tua + kakak perempuan
Makanan Favorit: Makanan pedas


ganteng jugaa nih oppaa ♥
Kang Min Hyuk 

kang min hyuk
 
Nama: Kang Min Hyuk
Posisi: Drummer
Golongan Darah: A
Kelahiran: 1991/06/28
Tinggi dan Berat: 184cm 60kg
Hobby: Soccer, Basketball
Keluarga: Orang tua dan Kakak perempuan
Makanan Favorit: Buah-buahan



imuuuuuut nya ♥


Lee Jung Shin

ini lee jung shin

Nama: Lee Jung Shin
Posisi: Bassist
Golongan Darah: A
Kelahiran: 1991/09/15
Tinggi dan Berat: 186cm 66kg
Hobby: Appreciating music
Keluarga: Orang tua dan kakak lai-laki
Makanan Favorit: Salad




gw gasuka pas si jung shin rambutnya gini -_- mirip ajumma -_-


oke sekarang gw bakal kasih tau albuum album nya CN BLUE 
  
C.N. Blue - Bluetory

ini cover albumnya

daan , ada beberapa list lagunya :

C.N. Blue 01 I'm a Loner.mp3
C.N. Blue 02 Love Revolution.mp3C.N. Blue 03 Y, Why....mp3C.N. Blue 05 I Will... Forget You....mp3
C.N. Blue 06  I'm A Loner (Remix Version).mp3

ataau download di :
http://www.mediafire.com/?hg0j2okgiyy



 

0 comments:

Post a Comment

 
Top