helloooo blogeeeers -__- iduuup gw lagi suraaaaam -__- galaaau mengelandaa dan segala macaam yang mengganggu di pikiranku *ngomong apa ini ?*
yaaaa , barusan gw buka facebook dan liatn liat fotoo luar kotaaa , hueeeee
sumpaah yaa banyak yang bikin gw tertarik :
1. anak luaaar kota tuh kalo fotoo mringis , dan kalian tau ? yaa ada yang bersinaaar di gigi mereka yaituuu . . ya "BEHEL"
2, anak luaar kota biasanya tuuuh rambutnya paaanjaaaaaaaaaaaaaaang banget *kurang panjang ?* panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget , iyaaa asik banget deh
3. anak luar kota pasti pake BB ataau BLACKBEERY , ciee asik banget -_- 
4. badaaan mereka yang kuyuuuus kuyuuus , mungkin gizi mereka bagus yaaah , gak kaya gw ? sampe sampe badan gw aja melar gak karuan gini
yaaak ituuu dia anak luar kotaa
kiraa kira apa yah resepnya -____-
sedangkan gw ?
muka nge pas -,-
badan melaaaar -,-
apa apa nge paas -,-
okeee , gw terima semuanyaaa kenyatan ini tuhaaaan T^T
okeee , smpe sini dluuu
bubaaay next postingan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments:

Post a Comment

 
Top